IWO Kepri dan Batam Akan Dikukuhkan Senin Depan

587
Tanjungpinang
Rapat Persiapan Pengukuhan Pimpinan Wilayah (PW) IWO Kepri Dan Pimpinan Daerah (PD) IWO Kota Batam.
Rapat Persiapan Pengukuhan Pimpinan Wilayah (PW) IWO Kepri Dan Pimpinan Daerah (PD) IWO Kota Batam.WO

BATAM, Suluh Kepri -Meski baru terbentuk, namun sudah merampungkan segala persiapan untuk pelaksanaan pengukuhan Dewan Pimpinam Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW-IWO) Kepri dan Dewan Pilmpinan Daerah (DPO) Kota Batam.

“Rencana pengkuhan sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, yakni pada Senin 4 September 2017 di GGI Hotel, Batu Ampar ,” kata Jonni Pakkun, ketua Panitia Pengukuhan, dalam rilisnya yang siarkan ke WA Group IWO, pada Rabu (30), selepas Ishak.

Tanjungpinang, GGI Hotel, Batu Ampar.

Kesiapan untuk perhelatan pengukuhan ini berdasarkan hasil rapat koordinasi antara pengurus IWO Kepri dan IWO Batam di Lotte Mart, Batam Center, Rabu (30/8) siang.

“Kalau jadwal pengukuhannya tetap sesuai rencana awal, hanya tidak bersamaan dengan pengkuhan IWO Karimun dan Tanjungpinang. Ini karena pertimbagan jarak kedua daerah itu dengan Batam yang membutuhkan waktu lama,” kata Jonni.

Namun begitu, Sekjen Dewan Etik IWO Kepri ini berharap adanya kerjasama yang baik dan dukungan semua pihak, demi kelancaran pelaksanaan pengukuhan pengurs DPW IWO 3Kepri dan DPD IWO Batam ini.

“Kami berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak, untuk mewujudkan IWO menjadi suatu wadah yang bisa menciptakan sesuatu yang baru di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Untuk diketahui, pengukuhan kepengurusan DPW IWO Kepri dan DPD Kota Batam untuk periode 2017/2022.

Pengukuhan dilaksanakan langsung Ketua Umum IWO pusat, dan Sekjen IWO pusat juga turut hadir dalam acara tersebut. ***

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here