Laksamana Eko Buka Kejuaran Bulutangkis Danlatamal IV Cup 2017

227
Tanjungpinang
Laksamana Eko Buka Kejuaran Bulutangkis Danlatamal IV Cup 2017
Laksamana Eko buka kejuaran Bulutangkis Danlatamal IV Cup 2017

Tanjungpinang, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjung pinang menggelar “Kejuaran

Bulu Tangkis Danlantamal Cup 2017” dalam rangkaian perayaan HUT TNI Angkatan Laut Ke-72 tahun 2017.

Turnamen ini dibuka langsung Komandan Lantamal IV Laksamana R. Eko Suyatno, pada Rabu (30/8) di Sport Hall Dwikora Mako Lantamal IV.

Dalam sambutanya, Danlantamal Eko mengatakan kegiatan kali ini merupakan wujud partisipasi Lantamal IV untuk turut menyemarakan olahraga Bulutangkis di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang dan Bintan.

“Kiranya vent mendapatkan calon-calon atlit berprestasi yang mampu mengangkat nama Provinsi Kepri, dalam turnamen ditingkat daerah hingga tingkat nasional,” kata Laksamana Eko berharap, dalam rilis Dispen Lantamal VI yang diterima media ini.

Kejuaran Bulutangkis ini, jelasnya, akan diikuti 16 club dari instansi pemerintah,swasta dan masyarakat umum diwilayah Tanjungpinang.

Sedangkan kategori yang, antara lain; Tunggal anak-anak dibawah umur 13 tahun yang diikuti 23 peserta, Tunggal pemula dibawah umur 15 tahun sebanyak 17 peserta, Tunggal remaja dibawah 17 tahun diikuti 11 peserta, Ganda dewasa perorangan pemula berjumlah 48 Tim dan Ganda dewasa beregu B,C dan Pemula meprtandingkan 13 Timn

“Kejuaraan Bulu Tangkis ini memperebutkan piala bergilir Danlantamal IV Tanjungpinang yang sebelumnya dijuarai club Pemko TPI,” ujarnya.

Usai pembukaan, dilanjutkan penyerahan piala bergilir kepada Danlantamal Laksamana Eko Suyatno yang diserahkan club Pemko Tanjungpinang, untuk diperebutkan kembali dalam kejuaraan tahun ini.

Acara pembukaan dihadiri FKPD Prov Kepri,Walikota Tanjungpinang,Kepala satuan TNI/Polri dan instansi Maritim, Kadispora Provinsi Kepri,Ketua Pengda PBSI Provinsi Kepri dan Para atlit yang akan berlaga.

Sementara Gubernur Kepri Nurdin Basirun tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain, namun ia mengutus pejabatnya
(Dispen Lantamal IV).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here