Sambut Jamaah Haji, Apri: Puji Syujur Kepada Allah Semua Sehat Walafiat

232
Tanjungpinang

Bintan, Suluh Kepri – Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyambut kedatanganga Jamaah Haji Kabupaten Bintan, di dua lokasi berbeda, Sabtu (9/9) pagi.

Pertama, sekitar pukul 08.00 Wib di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, kemudian di Pelabuhan Sri Bay Intan Kijang, pukul 9.30 Wib.

Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan berjumlah 65 orang ditambah satu orang pendamping.

Jamaah Haji Bintan ini bertolak dari Tanah Suci dengan penerbangan Kloter I Debarkasi Batam, yang mendarat di Bandara Hang Nadim, Jumat (8/9) malam.

Pada penjemputan pertama, Bupati Apri membawa para Jamaah Haji ke Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban. Sedangkan penjemputan kedua dibawa ke Mesjid Nurul Iman Kijang.

 

Mesjid Nurul Iman Kijang dan

Sejak pagi, para keluarga dan sana saudaranya sudah menunggu. Kegembiraan terpancar ketika rombongan Jamaah tiba ditempat. Mereka saling berpelukan erat yang diselimuti rasa suka cita dan rindu setelah satu bulan tidak bersua.

Tak luput, rasa gembira dan suka cita juga dirasakan Bupati Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasti Syam.

seusai menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bay Intan menuturkan rasa kegembiraannya karena rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan 1438 H ini, dapat menjalankan Ibadah Haji dengan lancar serta kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya sangat merasakan kegembiraan hari ini, karena Jamaah Haji Bintan, orang tua kita juga, sehat walaifiat dalam menunaika Ibadah Haji hingga kepulangan ke tanah air,” kata Apri.

“Puji syukur kepada Allah SWT karena seluruh Jamaah Haji kita,dalam keadaan sehat. Semoga para Jamaah Haji menjadi Haji Mabrur,” ungkapnya.

ehat rasanya, melihat orang tua kita, keluarga kita , saudara kita bisa menjalankan Ibadah Haji tahun ini dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Rasa syukur juga kita panjatkan kepada Allah SWT, dan terima kasih juga kepada pentugas yang setia mendampingi rombongan selama perjalanan Haji disana ” ujarnya.

Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan bergabung bersama Jamaah kabupaten/kota se-Provinsi Kepri,

Sebanyak 450 Jamaah Haji Kepri, telah mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam, Jum’at malam (8/9).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here