Bupati Apri Pengajian Bersama Warga, dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama

206
Tanjungpinang

Bintan – Kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai kesejahteraan hidup dalam berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat mengikuti Pengajian bersama di Mesjid LDII, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu malam (10/9).

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Bupati Apri untuk bersilaturahmi dengan Pengurus LDII Kabupaten Bintan, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat di wilayah itu.

Bupati Apri menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, khususnya tokoh-tokoh lintas agama, yang untuk menjadi garda terdepan dalam menciptakan kedamaian.

Apri mengatakan, di era teknologi sekarang ini begitu besar tantangan yang dihadapi oleh generasi muda. Sebab, dengan pesatnya perkembangan tekhnologi, cukup banyak mempengaruhi perilaku anak-anak muda.

“Perkembangan tekhnoligi saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi generasi muda. Banyak perubahan pola tingkah laku akibat perkembangan tekhnologi yang disalah gunakan. Mari bersama membentengi generasi muda bangsa ini dengan nilai-nilai Islami ” ujar Apri.

Ia mengungkapkan Pemkab Bintan akan mendirikan rumah-rumah Tahfiz di wilayah Kabupaten Bintan.

Apri berharap agar seluruh masyarakat khususnya para orang tua untuk mengajak anak-anaknya dalam pembinaan di rumah-rumah Tahfiz tersebut.

“Kiranya dengan berdirinya rumah-rumah Tahfiz dapat membentengi generasi muda kita, dari hal-hal yang tidak kita inginkan ” Apri berharap.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Camat Sri Kuala Lobam H. Raja Lukman, Jajaran Pengurus LDII, Pengurus MUI dan Tokoh Agama.**

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here