​Xpress Air Buka Rute Baru Tanjungpinang-Natuna (PP)

569
Tanjungpinang
Manager Express Air Pusat, Fanny Andri, saat jumpa pers, pada Kamis (28/9), di Hotel Aston
Manager Express Air Pusat, Fanny Andri, saat jumpa pers, pada Kamis (28/9), di Hotel Aston

Tanjungpinang – Xpress Air terus mengepakkan sayapnya untuk terbang menjangkau daerah-daerah nusantara, khususnya diwilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Setelah sebelumnya sukses membuka rute dari Tanjungpinang ke Matak, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri-pulang pergi (PP). Dan, rute Tanjungpinang ke Pekanbaru (PP), Provinsi Riau.

Kini, kata Manager Express Air Fanny Andri, Xpress Air telah merintis penerbangan baru, yakni rute Tanjungpinang ke Natuna, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.

“Rute baru ini akan dibuka resmi pada 5 Oktober 2017, bersamaan perayaan HUT TNI,” ujar,” Fanny, saat jumpa pers, pada Kamis (28/9), di Hotel Aston, Tanjungpinang, yang dikemas dalam “Ngopi Sore & Bincang Rute Baru Xpress air Tanjungpinang-Natuna”.

Untuk harga tiket (promo) yang ditawarkan adalah sekitar Rp 800 ribu untuk sekali terbang. Namun belum termasuk conter (bagasi) barang.

Ia melihat Tanjungpinang, Provinsi Kepri sebagai daerah yang sedang tumbuh. Pertumbuhan ekonominya sangat baik, dan terus meningkat dari hari ke hari.

“Perkembangan ini menjadikan  Tanjungpinang dan Kepri sebagai pilihan yang tepat bagi Express Air untuk berinvestasi dalam dunia penerbangan,” katanya. (Tigor).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here