Syahrul Penuhi Janji Dalam “Surat Deklarasi Untuk Rakyat”

678
Tanjungpinang
Syahrul bersama relawan SABAR saat deklarasi calon Walikota Tanjungpinang 2018-2023
Syahrul bersama relawan SABAR saat deklarasi calon Walikota Tanjungpinang 2018-2023

SULUH KEPRI, Tanjungpinang-Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul mendeklarasikan pencalonannya di Pilwako Tanjungpinang 2018, pada Jumat (29/9), di Rumah Deklarasi, Tepi Laut, Tanjungpinang.

Deklarasi Syahrul untuk calon Walikota Tanjungpinang ini disampaikan dihadapan ratusan relawan dan simpatisannya.

Ia menyebut dekarasinya itu untuk memenuhi janjinya kepada masyarakat Tanjungpinang, yang telah bersabar menunggu sikap poltiknya, apa ikut maju atau tidak di Pilwako Tanjungpinang 2018.

“Jadi deklarasi saya ini untuk menggenapi janji saya kepada semua kalangan, termasuk rekan-rekan wartawan yang terus bertanya, apa saya maju. Hari saya deklarasi untuk maju sebagai calon walikota. Terimakasih atas kesabarannya, sabar itu baik dan banyak pahala dari Allah SWT,” ungkap Syahrul mengawali deklarasinya.

Kebulatan niatnya maju di Pilwako dituangkan dalam sebuah naskah berjudul: “Surat Deklarasi Untuk Rakyat”. Surat ikrar itu kemudian dikemas rapi layaknya selebaran yang dibagi-bagikan kepada orang yang menghadiri deklarasinya itu.

Dibagian bawah pojok kiri terlihat gambar Syahrul mengacungkan jempol kanan yang dihiasi tulisan SABAR (Syahrul Bersama Rakyat).

Surat Deklarasi Untuk Rakyat" dari Syahrul
“Surat Deklarasi Untuk Rakyat” dari Syahrull

“SABAR ini adalah komunitas relawan saya, yang selama ini meneguhkan hati untuk maju di Pilwako Tanjungpinang,” tegasnya.

Surat deklarasi Syahrul ini ‘berdurasi’ sepuluh pragraf, dan di pragraf ke sembilan, ia menyampaikan penegasan dirinya untuk maju.

Isinya, Syahrul menyatakan,” Dengan mengucapkan Bismillahiramaanhirahim “Saya H. Syahrul Menyatakan diri untuk maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang 2018-2023.”

Sebelum meninggalkan panggung deklarasi, Syahrul membacakan Kutipan Gurindam Pasal yang Kedelapan.(Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here