Polsek Siantan Musnahkan Obat-obat Terlarang, Hasil Razia Selama Oktober 2017

Tanjungpinang
Pemusnahan obat-obat terlarang di Mapolsek Siantan, Kabupaten Anambas
Pemusnahan obat-obat terlarang di Mapolsek Siantan, Kabupaten Anambas

SULUH KEPRI, Anambas-Kepolisian Resort Anambas melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Siantan, memusnahkan barang bukti berupa obat-obat terlarang, pada Jumat (6/10), di Mapolsek Siantan, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri.

Pemusnahan dipimpin langsung oleh Kapolsesk Siantan AKP Surya Yuda. Pemusnahan disaksikan Wakapolres Anambas Kompol Sugiono, dari Dinas Kesehatan Anambas Herianto, Camat Siantan Hardan, Danramil 02/Tarempa Kapten Inf Samsuarno, dari Kejaksaan Ade, dan pemilik Toko Obat Siantan Parma Bpk.Wiliam

Kapolsek Surya Yuda mengatakan, obat-obat terlarang ini hasil dari razia jajaranya dalam kurung waktu bulan Oktober 2017. Dalam operasi tersebut, polisi menyita beragam merek obat-obatan terlarang dari toko obat di Siantan.

Adapun jenis obat yang dimusnahakan adalah merek Komix, Paramex, Formula 44, Antimo, OBH, Kina dan obat-obatan lainnya. “Sebab, jenis obat-obatan tersebut dilarang dijual di wilayah Kabupaten Anambas,” kata Kapolsek Surya dalam sambutanya.

Obat-obatan terlarang tersebut, sambung Surya Yuda, disita dari Toko Obat Siantan Farma, yang pemiliknya bernama Wiliam.

“Kami banyak terima laporan, obat-obat terlarang itu masih dijual bebas. Dan, banyak disalahgunakan anak-anak remaja. Kami pun lakukan razia ke semua toko obat di Siantan, ” papar Kapolsek Siantan. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here