​Band Cokelat Hibur Warga Tanjungpinang, Pada 28 Oktober 2017 di Pamedan

Tanjungpinang
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang l, Riono

SULUH KEPRI, Tanjungpinang-Grup Band Cokelat turut memeriahkan peringatan Hari Jadi Otonom Kota Tanjungpinang ke 16. Grup band asal Bandung ini dihadirkan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk menghibur masyarakat Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, Band Cokelat akan didatangkan ke Tanjungpinang, pada Sabtu (28/10) malam. Panggung hiburannya di Lapangan Pamedan, Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang.

“Kita sengaja hadirkan Band Cokelat untuk mengibur masyarakat Tanjungpinang, diakhir kepemimpinan Pak Lis dan Pak Sahrul sebagai Walikota dan Wqkil Walikota Tanjungpinang,” jelas Riono.

Sebab, kata Riono, selama kemimpinan mereka sama sekali belum pernah mengundang artis papan atas di dalam hari jadi Otonom Kota Tanjungpinang.

“Selama ini belum ada yang di undang, apa salahnya diakhir kepimpinan Pak Lis dan Pak Sahrul, kita undang artis untuk menghibur masyarakat,” ujar Riono.

Menurut Rioni, anggaran untuk panggung huburan ini  bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (ABPD) tahun 2017.

Ditanya berapa berapa nilai untuk bayar Band Cokelat, kata Riono,”Tak sampai 100 juta untuk mendatangkan Band Cokelat ke Tanjungpinang.” (TR)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here