Lamen Sarihi Lengser, Nesar Ahmad Naik Jadi Ketua DPRD Bintan

Tanjungpinang
Pelantikan Nezar Ahmad (kiri) sebagai ketua DPRD Bintan
Pelantikan Nezar Ahmad (kiri) sebagai ketua DPRD Bintan

SULUH KEPRI, Bintan -Usai sudah polemik internal Partai Golkar Bintan, terkait tampuk kepemimpinan yang berimbas pada jabatan ketua DPRD Kabupaten Bintan.

Akhirnya H Nesar Ahmad, S.Ip jadi Ketua DRPD Bintan yang dilantik Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Joni, SH, MH. Nesar menggantikan Lamen Sarihi, untuk sisa masa Jabatan 2014-2019.

Pelantikan adik kandung Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan itu digelar dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bintan, Selasa (17/10) sore. Hadir Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Jajaran OPD Kabupaten Bintan, serta FKPD Bintan.

Foto  FotoRapat Paripurna Pengucapan sumpah/janji Ketua DPRD Bintan ini dimulai pukul 16.15 Wib, yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Bintan Agus Wibowo, yang dihadiri unsur Pimpinan dan Anggota DPRD.

Usai pengambilan sumpah, Nesar langsung mengambil alih rapat paripurna istimewa itu, yang sekaligus  menutupnya.

Bupati Apri Sujadi mengatakan, Pemkab Bintan menghormati dan menyambut baik pelantikan Nesar Ahmad sebagai Ketua DPRD Bintan, sisa masa Jabatan 2014-2019.

Pada prinsipnya Pemerintah Daerah akan membangun komunikasi dan semangat kemitraan serta saling besinergi untuk terjalinnya hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif.

“Selamat kepada Nesar Ahmad sebagai Ketua DPRD lBintan yang baru sisa masa Jabatan 2014-2019. Kami yakin dan percaya meskipun Anggota DPRD ataupun Pimpinan DPRD Bintan, datang dan pergi silih berganti, sebagai konsekuensi demokrasi yang telah kita sepakati, namun pembangunan di Kabupaten Bintan tidak boleh berhenti namun tetap berjalan dengan baik,” tutupnya. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here