Bupati Apri Minta OPD Capai Target Pembangunan 2017

Tanjungpinang

SULUH KEPRI, Bintan-Hasil rapat koordinasi (Rakor) Evaluasi Pembangunan Triwulan ke lII Tahun 2017, ternyata Realisasi Kinerja Pembangunan Fisik Kabupaten Bintan sudah mencapai angka 70,38 %.

Meski pencapaian itu masuk rapor baik, namun Bupati Bintan Apri Sujadi, tetap menggenjot kinerja jajarannya agar target pembagunan fisik tahun 2017, dapat tercapai sesuai waktu yang telah ditentukan.

Ia mengaku telah mengintruksikan para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Bintan agar fokus dalam penyelesaian target pembangunan, khususnya bidang infrastruktur. Ini agar pembangunan dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Bintan.

“Berdasarkan laporan data dari masing-masing OPD Bintan, bahwa realisasi fisik Triwulan III Tahun 2017 sudah mencapai 70,38 % . Namun harus tetap fokus bekerja karena masih ada 29,62% pekerjaan yang belum selesai. Ini harus segera dikejar untuk pencapaian target pembangunan 2017,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi, Kamis (19/10).

Atas instruksi Bupati Apri, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan, Juni Rianto mengatakan, Dinas PUPR akan mengejar pekerjaan fisik yang belum diselesaikan.

Ia mengaku, ada bebera item pekerjaan infrastruktur di Dinas PUPR, yang saat ini masih berjalan. Salah satunya pembangunan Gedung Community Centre di wilayah Kijang. Gedung inj dibangun dari APBD Bintan Tahun 2017, senilai Rp 11,4 M.

“Kita terus gesa pembangunannya, dan insyaallah Gedung Community Centre akan selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang ditetapkan,” ungkapnya. (TR)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here