Polantas Gelar Razia Zebra, dari 1-14 November 2017 di Tanjungpinang

Tanjungpinang
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadan Yowa
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadan Yowa

Tanjungpinang-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadan Yowa, menegaskan akan menggelar Operasi Zebra 2017, selama 14 hari ini di Tanjungpinang.

“Pelaksanaannya selama 14 hari, dari tanggal 1-14 November 2017. Yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, dengan lokasi razia secara acak” kata Kasat Lantas AKP Krisna Ramadan Yowa.

Ia menjelaskan sasaran Operasi Zebra ini terkait kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan surat (SIM) pengendaranya.

“Razia akan menyasar semua kendaraan bermotor. Kita periksa kelengkapan berkendaranya, baik surat kendaraan motor maupun pengendaranya,” ungkapnya.

Soal lokasi, lanjut Kasat, seluruh wilayah hukum Polres Tanjungpinang yang dilakukan secara acak, dengan waktu yang berubah-ubah. “Waktu dan lokasi pelaksanaan akan berubah-ubah, bisa pagi dan sore,” sebutnya.

Untuk itu, Kasat Lantas Krisna menghimbau kepada pemilik kenderaan bermotor agar memastikan kelengkapan berkendara baik surat-surat maupun surat SIM pengendaranya.

“Kami himbau supaya pengendara patuh pada aturan berlalu lintas, dalam berkendara di lalu lintas,” ujarnya. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here