Syahrul Ajak Umat Kristiani Membangun Persatuan dan Kedamaian Masyarakat

Tanjungpinang
Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul
Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul

Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul menghadiri acara ulang tahun Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG), yang ke-21, pada Jumat (27/10) malam, di Restauran Bumi Maitri, Suka Berenang, Tanjungpinang.

“Syalom, selamat malam, salam bahagia, salam sejahtera bagi kita semua. Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pada malam hari ini saya dapat bertatap muka dengan seluruh jemaat yang hadir termasuk para Pendeta,” ungkap Syahrul, Jumat (27/10), mengawali sambutannya dalam acara HUT FKAG ke-21.

Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul
Syahrul terlihat santai dengan kemeja putih lengan panjang yang memakai peci hitam

Syahrul tampak santai dengan wajah cerah dan sumringah. Ia hadir dengan stelan kemeja putih berlengan panjang dan mengenakan peci hitam.

Hadir Anggota DPRD Kepri Yuniarni Puspo Weni, Ketua Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto, serta Para Pendeta dan pengurus gereja-gereja yang ada di Tanjungpinang. Acara itu juga dihadiri sekitar seratus jemaat gereja.

Syahrul mengaku bahagia bisa bertatap muka dengan jemaat gereja yang hadir di malam perayaan ulang tahun FKAG tersebut. “Pada malam hari ini saya bahagia sekali dapat bertatap muka dengan seluruh yang hadir dalam acara HUT Ke-21 FKAG ini,” kata Syahrul.

Ia mengatakan, secara pribadi maupun Pemerintah Kota Tanjungpinang menyambut baik keberadaan FKAG terhadap segala aktifitas dalam mendekatkan umat kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selamat dalam kehidupan ini.

Para jemaat dalam perayaan 21 Tahun FKAG
Para jemaat dalam perayaan 21 Tahun FKAG

Syahrul menyerukan agar semua umat dengan perbedaan yang ada, harus bersatu padu dalam membangun umat dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan, kedamaian dan ketenteraman.

Untuk itu, Syahrul mengajak FKAG dan umat kristiani pada umumnya untuk bersama-sama menciptakan kedamaian, keamanan dan ketenteraman umat dan masyarakat melalui sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada di kota Tanjungpinang.

“Mari bersama-sama kita ciptakan persatuan umat dalam mewujudkan kedamaian, ketenteraman dan keamanan dan kesejahteraan untuk daerah kita dan bagi kita semua,” kata Syahrul. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here