Remon: Demokrat Telah Ajukan Dua Bacawagub Baru ke Gubernur dan DPRD Kepri

Tanjungpinang
Penyerahan berkas dua nama Bcawagub Kepri yang baru, sebagai pengganti nama Agus Wibowo yang telah mengundurkan diri, saat proses verifikasi berkas di Panlih.
Penyerahan berkas dua nama Bcawagub Kepri yang baru, sebagai pengganti nama Agus Wibowo yang telah mengundurkan diri, saat proses verifikasi berkas di Panlih.

Tanjungpinang-Direktur Eksekutif DPD Demokrat Kepri Remon, menegaskan bahwa partai Demokrat telah mengajukan kembali dua nama Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Kepri ke Gubernur dan DPRD Kepri. Kedua nama itu, ungkap Remon, adalah Mustofa Wijaya dan Isdianto.

“Hari ini Rabu (22/11) tadi pagi, kita sudah serahkan berkas dua nama baru (Mustofa Wijaya dan Isdianto) sebagai Bacawagub Kepri, ke Gubernur Kepri dan DPRD Kepri,” kata Remon saat dihubungi SULUH KEPRI, Rabu (22/11).

Pengajuan dua nama baru ini, lanjut Remon, untuk menggantikan nama Agus Wibowo (AW), yang saat proses verifikasi berkas di Panitia Pemilih Calon Gubernur (Panlih Cawagub) Kepri, memilih mengundurkan diri.

AW tak lain adalah kader partai Demokrat, yang menjabat ketua Demokrat Bintan dan Wakil Ketua DPRD Bintan.

Berkas kedua Bacawagub baru itu, sambung Remon, telah diserahkan ke Gubernur Kepri melalui stafnya, karena Gubernur Kepri Nurdin Basirun, berketepatan tugas luar. Sedangkan ke DPRD Kepri, berkas diserahkan langsung kepada Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak.

“Karena Pak Gubernur sedang di luar, berkas kita serahkan ke stafnya, untuk DPRD langsung kita serahkan ke Pak Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri,” katanya. (Tigor).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here