Anak Kepala SAR Tanjungpinang Ikut Dalam Mobil yang Terbakar: Alhamdulillah Selamat!

3324
Tanjungpinang
Api melahap mobil Avanza berwarna hitam
Api melahap mobil Avanza berwarna hitam

Tanjungpinang-Sebuah mobil terbakar di Jl. Raja Haji Fisabilillah, Km 8 Atas, Kamis (14/12). Kejadiannya sekitar 50 meter dari bundaran Dompak, atau persisnya di depan Solnet (Internet Service Provider).

Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil merk Avanza itu terbakar. Sementara si pemilik mobil masih keluarga dekat Kepala SAR Tanjungpinang Budi Cahyadi.

Hal itu diketahui dari pesan yang dikirim Budi Cahyadi ke grup wa “Peduli Kepri” yang menyebut, bahwa mobil Avanza yang terbakar itu adalah milik abangnya.

Bahkan anak Budi Cahyadi sendiri juga ikut dalam mobil tersebut. Namun Budi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kondisi saat mobil terbakar
Kondisi saat mobil terbakar

“Itu mobil abang saya dan Alhamdulillah semua orang yang didalam selamat semua termasuk anak saya tadi ada di dalam mobil itu,” ungkap Budi Cahyadi dalam sebuah pesan di wa grup Peduli Kepri.

Sedangkan menurut keterangan saksi mata, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.35 Wib. Avanza warna hitam itu datang dari arah bundaran Dompak, namun tanpa diketahui sebabnya, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap.

“Mobil lalu menepi dan orang yang didalam (pengemudi dan penumpangnya) langsung keluar minta tolong. Tak lama kemudian muncul api dan semakin membesar hingga melahap mobil tersebut,” kata saksi mata.

Api baru bisa dipadamkan setelah bantuan datang dari pemadam kebakaran. “Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat macet,” ujarnya. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here