Peringati Hari Armada RI, Lanal Ranai Gelar Fun Bike dan Bazar Kreasi Jalasenastri

Tanjungpinang
Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, saat melepas Fun Bike (Ft.dok.suluh kepri)
Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, saat melepas peserta Fun Bike (Ft.dok.suluh kepri)

Natuna-Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai di kabupaten Natuna, menggelar lomba Fun Bike, pada Minggu (17/12). Menurut Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2017.

Kolonel Tony mengatakan kegiatan ini sempat tetunda karena cuaca tak mendukung, yang seharusnya dilaksanakan pada pekan lalu.

“Meski hari ini cuacanya juga kurang cerah, tapi kegiatan ini tetap kita laksanakan,” ujar Tony, pada Minggu (17/12), saat melepas peserta lomba Fun Bike, di Lanal Ranai.

Tony melepas peserta Fun Bike sekitar pukul 9.00 Wib. Meski ditengah gerimis hujan, namun para peserta tetap bersemangat. “Saya apresiasi atas partisipasi peserta Fun Bike yang tetap semangat meski hujan turun,” katanya.

Adapun jarak tempuhnya, lanjut Tony, sekitar 5 kilometer. Sedangkan rute yang dilalui peserta adalah start dari Jl. Soekarno Hatta – Yos Sudarso – HR Soebrantas – Pramuka, dan finish di Mako Lanal Ranai.

Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, bersama peserta Fun Bike (Ft.dok suluh kepri)
Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, bersama peserta Fu Bike (Ft.dok. suluh kepri)

Kegiatan ini juga dimeriahkan hiburan musik orgen tunggal. Ada juga Doorprize bagi pengunjung yang hadir saat itu. Tak hanya itu, warga bisa berjalan-jalan sambil menikmati berbagai aneka jualan di stand bazar yang digelar di Halaman Mako Lanal Ranai.

Bazar ini diselenggarakan Persatuan Istri TNI AL Jalasenastri Ranai, yang turut sera memeriah acara Hari Armada RI 2017. Dalam bazar itu, tidak hanya menjual aneka makanan ringan, namun juga berbagai produk kerajinan dari hasil kreasi Jalasenastri.

Penulis: Vivi
Editor: Tigor

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here