Syahrul Akan Deklarasi Paslon Akhir Desember, Ini Pendampingnya

Tanjungpinang
Bakal calon Walikota Tanjungpinang Syahrul
Bakal calon Wali Kota Tanjungpinang Syahrul

Tanjungpinang-Bakal calon Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul telah memantapkan pilihannya soal pendampingnya pada Pilkada 2018 nanti. Siapa dia?

Wakil Wali Kota Tanjungpinang itu, disebut telah menjatuhkan pilihan kepada Ade Angga, Wakil Ketua DPRD kota Tanjungpinang, yang juga ketua Golkar Tanjungpinang itu, sebagai pendampingnya di Pilwako Tanjungpinang 2018.

Informasi ini diungkapkan sumber SULUH KEPRI dari internal partai Gerindra Kepri. “Ya benar, Syahrul-Ade Angga akan berpasangan di Pilwako Tanjungpinang 2018,” ungkapnya, pada Selasa (19/12) sore, di Tanjungpinang.

Bakal calon Walikota Tanjungpinang Ade Angga
Bakal calon Wali Kota Tanjungpinang Ade Angga

Bahkan, kata Sumber, saat ini Syahrul-Ade tengah mempersiapkan acara deklarasi pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018.

“Kalau tidak ada halangan, Deklarasinya (Syahrul-Ade Angga) akan dilaksanakan akhir Desember 2017 ini,” sebut sumber.

Sumber juga mengatakan, dua koalisi partai besar di Tanjungpinang, yakni Anak Pinang dan Setara, telah duduk satu meja dan sepakat untuk mengusung duet Syahrul-Ade Angga di Pilwako 2018.

Seperti diketahui koalisi Anak Pinang dibangun partai Golkar, Demokrat, PKPI, dan PPP, dengan 11 kursi di DPRD Tanjungpinang. Sedangkan Setara gabungan dari partai Gerindra dan PKS yang memiliki 6 kursi. Total gabungan partai koalisi ini berjumlah 17 kursi dari 30 kursi DPRD Tanjungpinang.

Sebelumnya, Syahrul juga membenarkan kalau ia dan pasangannya akan menggelar deklarasi pasangan calon akhir Desember 2017 ini. “Insya Allah, akhir Desember ini, kita deklarasi pasangan calon,” ucap Syahrul singkat kepada SULUH KEPRI, bulan lalu, di Tanjungpinang.

Saat Deklarasi Syahrul Sebagai Calon Walikota Tanjungpinang, beberap waktu lalu (dok.suluh kepri)
Saat Deklarasi Syahrul Sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang, beberap waktu lalu (dok.suluh kepri)

Namun, ketika ditanya siapa pendampingnya, Syahrul masih mengunci rapat-rapat soal sosok pendampingnya nanti. Saat disodorkan nama Ade Angga, ia hanya mengumbar senyum.

“Harap bersabar, ya. Nanti ada waktu yang tepat untuk menyampaikannya. Tunggu sajalah, akan kita umumkan ke masyarakat Tanjungpinang,” ucap Syahrul seraya ingin membuat kejutan soal nama calon wakilnya itu. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here