Jurnalis Natuna Berbagi dengan Keluarga Tidak Mampu dan Kaum Janda

Tanjungpinang
Saat penyerahan bantuan
Saat penyerahan bantuan

Natuna-Wartawan di Natuna dalam “Jurnalis Solidarity Natuna” menunjukkan aksi sosialnya ditengah masyarakat. Para pembuat berita ini menyambangi beberapa tempat untuk menyalurkan bantuan bagi keluarga tidak mampu dan kaum janda.

Bantuan yang diberikan berupa paket Sembako. Seperti beras, minyak goreng, gula, kopi dan susu serta uang tunai.

“Dananya bersumber dari uluran tangan rekan-rekan wartawan dan para donatur,” kata Andi, koordinatorJurnalis Solidarity Natuna, saat penyerahan bantuan, Minggu (24/12), di Ranai, Natuna.

Ia menjelaskan, ada 35 paket Sembako yang disalurkan kepada warga tidak mampu dan kaum janda. Bantuan dibagikan dibeberapa tempat, yaitu Batu Gajah sebanyak 30 paket, Ranai Darat 3 paket dan Batu Hitam 2 paket. Staf Humas Pemkab Natuna Nuryenti juga hadir dalam kegiatan tersebut

Sebelumnya, para wartawan di Natuna pernah melakukan aksi sosialnya kepada warga dari keluarga Wawan, untuk membantu biaya pengobatan anaknya yang masih berusia 2 tahun, karna penyakit Hydrocefalus.

Warga yang mendapatkan bantuan
Warga yang mendapatkan bantuan

“Mudah-mudah dengan bantuan yang diberikan para rekan-rekan wartawan dalam Jurnalis Solidarity Natuna ini bisa meringankan beban serta bermanfaat bagi masyarakat. Kepada keluarga Pak Wawan, semoga diberikan ketabahan dan anakny cepat sembuh dari penyakitnya,” ujarnya.

Kades Batu Gajah Bahtiar berterima kasih kepada wartawan atas aksi sosialnya ditengah-tengah warganya.
“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian rekan-rekan media yang mau berbagi kepada warga saya, khususnya keluarga tidak mampu dan kaum janda,” ucapnya.

Penulis: Vivi
Editor: Tigor

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here