Kado Istimewa di Hari Natal: Sanggam Simamora Nahkodai KSOP Kelas I Balikpapan

Tanjungpinang
Sanggam Marihot Simamora
Sanggam Marihot Simamora

Tanjungpinang-Perayaan Natal 25 Desember 2017, menjadi hari penuh berkah bagi Sanggam Marihot Simamora dan keluarga.

Kepala KSOP Kelas II Kijang itu, mendapat kado spesialis dari Kementerian Perhubungan. Sanggam menerima promosi jabatan baru sebagai Kepala KSOP Kelas I Balikpapan, provinsi Kalimantan Timur.

Pengangkatan Sanggam, panggilan akrabnya, sebagai pejabat Eselon II di Direktorat Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan itu, berdasarkan SK 1251 tertanggal 27 Desember 2017.

Sanggam Marihot Simamora bersama GM Pelindo I Tanjungpinang
Sanggam Marihot Simamora bersama GM Pelindo I Tanjungpinang.

“Selamat Natal, puji Tuhan! Semua yang kita peroleh dan miliki adalah atas pertolongan dan kehendak-Nya. Semoga kita diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki,” ungkap Sanggam, Jumat (29/12), dalam mengucap syukur kepada Sang Khalik, atas berkat yang diterimanya.

Dengan penempatan tugas baru itu, pria kelahiran Medan, 10 Mei 1964 ini akan segera meninggal kantor KSOP Kelas II Kijang, kabupaten Bintan, untuk bertolak ke KSOP Kelas I Balikpapan.

“Sesuai arahan Pak Menteri Perhubungan, tanggal 2 Januari 2018, saya sudah harus berada di Balikpapan,” kata Sanggam, yang dilantik sebagai Kepala KSOP Kelas I Balikpapan, pada Rabu (28/12), di Jakarta.

Selamat buat Pak Sanggam atas promosi jabatan baru. Semoga sukses bertugas di Balikpapan. (TR)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here