Bupati Bintan Blusukan Ke Kota Kijang, Tinjau Sejumlah Lokasi Pembangunan

Tanjungpinang
Tugu Adipura di kota Kijang, kabupaten Bintan
Tugu Adipura di kota Kijang, kabupaten Bintan

Bintan-Bupati Bintan Apri Sujadi blusukan ke kota Kijang, kecamatan Tanjungpinang Timur, kabupaten Bintan, Jum’at pagi (5/1). Apri bersama para kepala OPD untuk meninjau sejumlah titik pembangunan di tahun anggaran 2017.

Diantaranya, pembangunan UPTD Puskesmas Kijang, Mesjid Raya Nurul Iman Kijang, Gedung Community Centre, Tugu Tanjak dan Adipura serta Rumah Tahfiz kecamatan Bintan Timur.

Bupati Apri berharap pembangunan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kijang dan kabupaten Bintan umumnya.

Kedepan, katanya, Pemkab Bintan juga telah menyusun prioritas pembangunan yang sudah didesign dan terintegrasi dengan pembangunan yang sudah diwujudkan.

“Secara umum pembangunan berjalan dengan baik, misalnya pada pembangunan Gedung Community Centre dan Tugu Tanjak dan Adipura. Bahkan dapat diselesaikan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bintan,” ujarnya.

Bupati Apri saat kunjungan kerja ke kota Kijang, Bintan
Bupati Apri saat kunjungan kerja ke kota Kijang, Bintan

Ia menjelaskan, bahwa pada Tugu Tanjak & Adipura tersedia fasilitas Air Pancur dan Kolam Ikan Mini. Ini dirancang agar masyarakat yang gemar foto-foto (selfie) bisa berkunjung ke tempat itu.

“Tugu Tanjak & Adipura ini kita buka untuk umum, dan waktu berkunjung juga diatur, yakni dari pagi hingga sore sekitar pukul 5.00 Wib,” sebut Apri. (TR/MCB)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here