Poros Golkar-Gerindra Usung Syahrul-Rahma: Penuhi Syarat Pendaftaran Calon

Tanjungpinang
Pasangan Syahrul-Rahma bersama Ade Angga saat menrima SK DPP Golkar, di Jakarta.
Pasangan Syahrul-Rahma bersama Ade Angga dan pengurus Golkar pusat, saat menrima SK DPP Golkar, di Jakarta.

Hari ini Jumat (5/1), partai Golkar secara resmi telah menetapkan pasangan Syahrul-Rahma sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada Tanjungpinang 2018.

Kepastian terbitnya SK DPP Golkar tentang persetujuan duet Syahrul-Rahma diungkapkan ketua Golkar Tanjungpinang, Ade Angga.

“Ya benar, Golkar secara resmi telah memberikan persetujuan kepada pasangan Syahrul-Rahma. Hari ini (Jumat 5/1) SK persetujuan telah diterima oleh Syahrul-Rahma di kantor DPP Golkar, Jakarta. Saya ikut menyaksikannya,” ungkap Ade Angga, Jumat (5/1) malam, lewat pesan WA.

Ade mengatakan, dengan keluarnya SK persetujuan Golkar, maka pasangan calon Syahrul-Rahma sudah memenuhi syarat minimal dukungan untuk mendaftar di KPUD Tanjungpinang.

Menurut Ade, untuk syarat pendaftaran pasangan calon lewat partai politik hanya membutuhkan 6 kursi di DPRD Tanjungpinang. Sementara perwakilan partai Golkar dan Gerindra di DPRD Tanjungpinang berjumlah 7 kursi

“Dengan poros Golkar-Gerindra ini, kita sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan pasangan Syahrul-Rahma ke KPUD, karena kita memiliki 7 kursi di DPRD Tanjungpinang. Yakni Gerindra 3 kursi dan Golkar 4 kursi,” kata Ade.

“Kami minta doa seluruh masyarakat Tanjungpinang, agar perjuangan kami untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Tanjungpinang mendapat Rhido Allah SWT. Amin,” kata Ade diakhir pesannya. (TR)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here