Besok Senin (8/1) Syahrul-Rahma Deklarasi Sekaligus Daftar Paslon ke KPUD Tanjungpinang

Tanjungpinang
Syahrul dan Rahma
Syahrul dan Rahma

Tanjungpinang-Besok Senin (8/1), duet Syahrul-Rahma akan menggelar deklarasi sebagai pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada Tanjungpinang 2018.

Bahkan undangan pun sudah disebar ke sejumlah kalangan, dari partai pengusung (Gerindra dan Golkar), tokoh-tokoh pendukung, hingga barisan relawan dan simpatisan Paslon Syahrul-Rahma, termasuk para wartawan.

Dilihat dari undangan yang disampaikan, deklarasi akan dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah Km.8 Atas, pada Senin (8/1), sekitar pukul 08.00 Wib. Paslon ini membuat tagline: Syahrul-Rahma Bersama Rakyat.

Deklarasi ini akan mengumumkan kepada masyarakat Tanjungpinang, bahwa Syahrul dan Rahma resmi berpasangan maju di Pilwako Tanjungpinang 2018. Termasuk partai politik yang mengusung duet Syahrul-Rahma.

Selesai deklarasi, Paslon Syahrul-Rahma akan langsung bergerak menuju kantor KPUD Tanjungpinang, untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Sejauh ini, partai politik yang resmi mengusung duet Syahrul-Rahma, baru partai Gerindra dan Golkar. Dari jumlah kursi di DPRD Tanjungpinang, koalisi Gerindra-Golkar ini sudah memenuhi syarat minimal untuk mendaftarkan pasangan calon yang diusungnya.

Partai Gerindra memiliki 3 perwakilan di legislatif, dan Golkar 4 kursi yang totalnya 7 kursi di DPRD Tanjungpinang. Sementara syarat minimal dukungan pasangan calon hanya butuh 6 kursi di legislatif. (TR)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here