Pemkab Bintan Segera Isi 44 Jabatan Eselon yang Kosong

Tanjungpinang
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama ASN dilingkungan Pemkab Bintan
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama ASN dilingkungan Pemkab Bintan

Bntan-Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan pihaknya mulai mempersiapkan pengisian jabatan yang kosong saat ini.

Namun BKPPD masih menunggu usulan dan masukan dari setiap Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

“Ada 44 lebih jabatan eselon III dan IV yang harus diisi karena lowong” ungkap Irma Annisa di Kantor BKPPD, Rabu (10/1).

Pengisian jabatan itu sangat penting dalam meningkatkan kualitas kinerja disetiap OPD, dan pertimbangannya ada dimasing-masing OPD yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi yang dipimpinnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi berharap agar pengisian jabatan esselon III dan IV yang kosong, berdasarkan peningkatan kapasitas dan kinerja dilingkungan OPD kabupaten Bintan. Ini supaya visi misi yang telah ditargetkan dapat tercapai.

Untuk itu, para pejabat yang terpilih untuk mengisi jabatan esselon III dan IV diharapkan bisa mendukung penuh kinerja setiap pimpinan.

Menurutnya, semangat membangun kinerja itu dimulai dari kekompakan antara pimpinan dan bawahannya, agar visi misi yang telah ditargetkan tercapai.

“Maka pengisian formasi terberdasarkan usulan dan masukan dari OPD terkait,” tutupnya. (TR/MCB)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here