Wan Siswandi Resmikan Kantor Asuransi Tugu Mandiri Cabang Natuna

Tanjungpinang
Sekda Natuna Wan Siswandi
Sekda Natuna Wan Siswandi

Natuna-Sekda kabupaten Natuna Wan Siswandi meresmikan kantor PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri cabang Natuna, pada Kamis (11/01), di Ranai, Natuna.

Perusahaan asurani yang berkantor pusat di Jakarta itu, beralamat d jalan Hang Tuah, Ranai, Natuna.

Wan Siswandi mewakli Bupati Natuna Hamid Rizal yang tidak bisa hadir karena sedang tugas luar, begitu dengan Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti.

Menurutnya, keberadaan asuransi Tugu Mandiri sangat penting dalam membangun daerah Natuna, karena merupakan jaminan di hari tua.

“Makanya penting menabung di asuransi jiwa Tugu Mandiri,” kata Siswandi saat membacakan sambutan Bupati Hamid Rizal, Kamis (11/1), di Natuna.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Sekda Wan Siswandi
Pemotongan nasi tumpeng oleh Sekda Wan Siswandi

Ia berharap sinergi antara Pemkab Natuna dengan pihak Tugu Mandiri melalui investasi jaminan hari tua, dapat memberi manfaat dan berkah kepada masyarakat.

“Selain ASN Natuna, kami berharap masyarakat dan pihak swasta juga bisa menabung di Tugu Mandiri, sebagai jaminan masa depan. Ini cukup bermanfaat karena masa tua kita, sudah dijamin,” ucapnya.

Sementar Direktur Teknik dan Pemasaran Isnun Arif mengatakan, asuransi jiwa Tugu Mandiri hadir sesuai visi-misi perusahaan, yaitu menjadi perusahaan asuransi jiwa yang dipercaya, dipilih dan disenangi oleh masyarakat.

Tugu Mandir, kata Isnun, bergerak dalam bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan dana pensiun. Yang mengelola 71 persen dana pensiun, 28 persen dari timah, dan 1 persen milik pemerintah.

Produk asuransi ini, tambahnya, merupakan produk saham, dan sudah dipercaya pengusaha minyak dan timah sebagai pemegang polis. “Bahkan saat ini┬ásudah memiliki kantor cabang di 34 provinsi,” sebut isnun.

Peresmian kantor asuransi jiwa Tugu Mandiri
Peresmian kantor asuransi jiwa Tugu Mandiri

Tak luput, ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna dan Pemkab Natuna atas kerjasama yang terjalin saat ini. Dalam kesempatai itu, ia juga memuji kepala Pencab Asuransi Tugu Mandiri Natuna, yang telah bekerja baik di Natuna.

“Jujur saya baru pertama kali sampai ke Natuna dan sangat takjub akan potensi dan keindahan kabupaten Natuna,” ungkapnya. (vivj)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here