Kesehatan Ngedrop, Rindu Dilarikan Ke RSUD Tanjungpinang

Tanjungpinang
Rindu Sianipar ditemani Pemred Fajar Kepri di RSUD Tanjungpinang
Rindu Sianipar ditemani Pemred Fajar Kepri di RSUD Tanjungpinang

Tanjungpinang-Kesehatan Rindu Sianipar tiba-tiba ngedrop akibat penganiyaan oleh tiga pria tak dikenal, yang dialaminya pada Minggu (14/1) dini hari, di depan Parkir Cafe Ozon, Kawasan Bintan Plaza, Tanjungpinang.

Wartawan Sidak News ini tiba-tiba mengeluh pusing-pusing, dan sempoyong saat berjalan. Khawatir terjadi apa-apa, Pemred Sidak News Kuncus Simatupang akhirnya melarikan Rindu ke RSUD Tanjungpinang untuk pemeriksaan kesehatan.

“Kami baru tiba di rumah sakit (pukul 21.15 Wib) dan sedang periksa di instalasi gawat darurat (IGD). Ia mengaku pusing-pusing dan sempoyongan saat berjalan,” ucap Kuncus Simatupang kepada Suluh Kepri, Minggu (14/1) malam ini.

Kuncus belum bisa menjelaskan kondisi kesehatan Rindu saat ini, karena sedang penanganan tim medis. “Belum tau hasil pemeriksaannya karena masih dalam penanganan dokter. Namun saya sudah minta agar dia diokname (rawat inap) saja,” ujarnya.

Seperti diberitakan, Rindu Sianipar adalah korban penganiyaan oleh orang tak dikenal. Ia dikeroyok tiga pria saat ingin meliput peristiwa keributan di Cafe Ozon, sebuah tempat hiburan malam, di Tanjungpinang.

Terkait pelakunya, menurut Kuncus, sejauh ini belum ditangkap namun polisi sudah mengantongi identitas ketiga pelaku.

“Kita juga sudah tau siapa pelaku penganiayaan terhadap wartawan saya itu. Tapi, proses hukumnya saya percayakan kepada polisi,” katanya. (TR).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here