Komitmen Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

468
Tanjungpinang
Bupati Apri saat memberikan pengarahan kepada anggota Sat Pol PP Bintan
Bupati Apri saat memberikan pengarahan kepada anggota Sat Pol PP Bintan

Bintan-Memasuki tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bintan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam mendukung pembangunan di Bintan.

“Pembangunan harus diiringi dengan suasana kondusif di tengah masyarakat,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi saat meninjau langsung operasi malam yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja Bintan, di Alun-alun Kota Kijang, Rabu (17/1) malam.

Bupati Bintan bersama Ketua TP PKK Bintan Hj. Deby Maryanti, serta didampingi Kasatpol PP Bintan, Kadis Perkim dan beberapa Kepala OPD lainnya.

Apri menegaskan bahwa kenyamanan di masyarakat merupakan hal yang sangat urgen dan perlu mendapat perhatian yang serius.

“Pembangunan se-cermelang apapun akan berkurang jika masyarakat tidak nyaman. Ini tanggungjawab kita bersama, maka tetap menjaga kekompakkan. Agar premanisme dan kegiatan yaang mengganggu keamanan di malam hari, dapat kita atasi bersama. Setidaknya diminimalisir,” ungkapnya saat memberi pengarahan kepada anggota Satuan Patroli Malam-Sat Pol-PP Bintan.

Di tahun lalu Satpol-PP Bintan telah melakukan berbagai operasi malam untuk mengurangi tingkat kenakalan remaja di Kabupaten Bintan. Upaya ini terus dilakukan dan bahkan akan semakin ditingkatkan.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Thabrani menjelaskan saat ini satuannya tengah menyusun jadwal operasi rutin disetiap kecamatan.

“Jadwal operasi malam sedang kami susun. Sekarang kita turun untuk memulai dulu. Nanti akan dibagi 3 regu dengan jumlah 30 personil untuk jam malam. Ini demi meciptakan ketertiban dan kenyaman di masyarakat,” ujarnya (TR/MCB)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here