Lantik 97 Pejabat Eselon, Bupati Natuna: ASN Jangan Cengeng

Tanjungpinang

Natuna-Bupati Natuna Hamid Ruzal melakukan perombakan kabinet di pemerintahannya. Hamid melantik 97 pejabat untuk mengisi jabatan eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Natuna.

Pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Natuna No. 11 tahun 2018, tertanggal 23 Januari 2018, yang dilaksanakan pada Rabu (23/1), di Sri Srindit (Batu Hitam), Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan ASN harus berkerja dengan profesional sesuai penempatan tugas yang diberikan dan tidak boleh cengeng.

Untuk itu, ia meminta para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh semangat dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“ASN jangan cengeng atau mengeluh atas beban tugas yang diberikan. Harus siap bekerja secara profesional,” Hamid mengingatkan, saat melantik pejabatnya, Rabu (23/1).

Sebagai abdi negara, para pejabat jangan pula hanya taunya memerintah anak buah, namun harus ikut bekerja dan tau tugas dalam lingkungan kerjannya.

“Saya dulu juga pernah ditugaskan ditempat terpencil dan saya harus siap karna menjadi ASN sudah merupakan pilihan saya,” Hamid bercerita di masa dirinya masih ASN.

Diakhir pidatonya, Hamid berharap agar jabatan yang diamanatkan dapat dikerjakan dengan sepenuh hati dan dijalankan penuh tanggunggungjawab.

Adapun pejabat yang baru dilantik terdiri dari 6 Pejabat Tinggi Pratama, 34 Pejabat Administrator dan 57 Pejabat Pengawas.

Pelantikan dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Natuna, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, dan pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Natuna. (Vivii)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here