Ayo Buruan! Pemkab Bintan Buka Pelatihan Operator Pesawat, Gratis Lho!

Tanjungpinang

Bintan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan membuka kesempatan bagi wargannya untuk mengikuti “Pelatihan Operator Pesawat Angkat dan Angkut” dan tanpa ada pungutan biaya alias gratis.

Pembukaan sebagai peserta bagi warga Bintan disampaikan dalam pengumuman daru Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Bintan, yang juga selaku pelaksana kegiatan.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Hasfarizal Handra, Kepala Dinas PMPTSP Bintan itu, bahwa pelatihan sediaanya dilaksanakan dilingkungan Pemkab Bintan.

Namun melalui pertimbangan, akhirnya Pemkab Bintan membuka seluas-luasnya bagi warga Bintan untuk dapat menjadi peserta Pelatihan Operator Pesawat itu.

Dari salinan pengumunan yang juga diperoleh Suluh Kepri, bagi warga Bintan yang ingin mengikuti seleksi calon peserta Pelatihan, agar melengkapi persyaratan Umum dan Administrasi.

Pengumumna calon peserta Pelatihan Operator Pesawar Angkat dan Angkut
Pengumumna calon peserta Pelatihan Operator Pesawar Angkat dan Angkut

Syaratnya cukup mudah, antara lain, calon peserta berusia antara 18-45 tahun, warga Bintan dan minimal lulusan SLTA/sederajat. Lebih jelasnnya lihat pengumuman dalam fhoto.

Persyaratannya dapat diantar ke Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Bintan, berlamat di Jl. Raya Tanjung Uban Km 42, Kabupaten Bintan. Paling lambat diantar pada tanggal 19 Februari 2018.

Hasfarizal, dalam isi pengumumannya juga menegaskan, bahwa peserta yang mengikuti Pelatihan Operator Pesawat Angkat dan Angkut, tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Ayo buruan daftar, jangan sampai ketinggalan. (Tigor)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here