Balita Yatim Penderita Usus Buntu dan Kandung Kemih Butuh Biaya Berobat

668
Tanjungpinang
Kendri dan inbundanya di ruang rawat inap RS Casa Medikal Centre Batam
Kendri dan ibundanya di ruang rawat inap RS Casa Medikal Centre Batam

Batam-Kendri Chriseva, 5 tahun, hanya bisa terbaring lemas setelah menjalani operasi di RS Casa Medical Centre. Namun ibundanya terkendala uang untuk biaya perobatan Kendri.

Melalui akun facebook milik Agus Suprianto, Rabu (7/2) pukul 15.35 WIB, ibunda Kendri berharap adanya sumbangan dari para dermawan untuk membantu biaya perobatan bagi anaknya itu.

Dilihat pada laman fb-nya, Agus Suprianto adalah Executuvr Consultant di Rumah Zakat Batam, yang tinggal di Kota Batam. Ia juga mengunggah foto Kendiri yang bersandar pada ibundanya.

Akibat penyakitnya, Kendri harus menjalani Operasi Usus Buntu dan Kantung Kemih di RS Casa, dan telah menjalani perawatan selama 20 hari.

Ibunda Kendri sudah tidak berdaya membiayai perobatan anaknya, karena selama ini sumber keuangannya hanya berharap dari berjualan lontong dan aneka lauk-pauk.

Sementara Ayah Kendri telah meninggal setahun lalu, karena sakit. Selama ini ia dirawat ibunda dan neneknya, yang tinggal di Kav. Mangsang Permai Kel. Mangsang Kec. Sei Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Makanya, ibundanya sangat berharap uluran tangan dari para donatur untuk membantu biaya berobat anaknya.

Agus Supryanto dalam akun fb-nya, juga mengajak berdonasi buat membantu Kendri, yang dapat disalurkan melalui nomor rekening Yayasan Rumah Zakat.

Yakni melalui Rekening Mandiri 1320004819745 an. Yayasan Rumah Zakat Indonesia. Untuk konfirmasi dapat menghungi lewat whatsapp (WA) No. 0812 7094 6025, atas nama Agus Suprianto.

Postingan Agus Suprianto, yang juga mengunggah 2 video Kendri langsung mendapat respon dari nitizen, dengan 186 like, 20 kementar dan 98 kali dibagikan. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here