Resort Bernilai Ratusan Milyar Rupiah Ini Serap Karyawan dari Warga Lokal

Tanjungpinang

Bintan-Sebuah resort baru berstandard Internasional, kembali hadir melengkapi fasilitas penunjang pariwisata (amenitas) di Kabupaten Bintan.

The Residence Bintan, nama resort dengan investasi sebesar Rp 785 milyar itu baru diresmikan Bupati Bintan Apri Sujadi. Ia bangga karena hampir 87 peraen menyerap pekerja dari warga Bintan.

“Tentunya saya sangat gembira kehadiran The Residence Bintan ini, bukan karena investasinya bernilai Rp 785 Milyar, tapi karena 87 % karyawannya berasal dari anak-anak Kabupaten Bintan,” ujarnya saat peresmian yang didampingi Executive Direktur Mr Garry Xie.

Kata Apri, dengan keberadaan Resort tersebut semakin melengkapi akan kebutuhan hotel bagi wisatawan di Kabupaten Bintan. The Residence Bintan dengan arsitektur yang mengadopsi gaya villa berfasilitas mewah.

Menurut Executive Direktur Mr Garry Xie, Resortnya itu memiliki fasilitas 87 Villa dan 40 Kamar demgan harga yang bervariasi. The Residence Bintan merupakan cabang yang ke lima di wilayah Asia Tenggara.

Dia pun yakin Resort ini punya prospek yang bagus karena memiliki keindahan alam dengan panorama menakjubkan yang langsung menghadap laut.

“Saya percaya The Residence Bintan menjadi pendukung bagi dunia pariwisata sekaligus kekuatan ekonomi bagi Kabupaten Bintan,” ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang memberi kesempatan untuk mengembangkan investasi pariwisata” (TR/MCB)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here