Keren! Supermarket Ini Bernama “212 Mart Bintan Madani”

Tanjungpinang

Bintan-Kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Bintan, mengingatkan memori kita pada aksi damai umat Islam yang digelar Tanggal 2 Desember 2016, di Jakarta. Yang populer dengan nama: Aksi Damai 212, singakatan dari hari dan bulannya.

Sebab selepas merampungkan agenda utamanya, yakni tausyiah di dua mesjid besar di Bintan, Ustadz Somad mendapat kehormatan untuk mendampingi Bupati Bintan Apri Sujadi dalam acara peresmian sebuah supermarket bernama: “212 Mart Bintan Madani”.

Pusat perbelanjaan dalam kawasan pelabuhan di Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara itu, resmi dibuka hari ini, Jum’at pagi (9/2). Peresmian turut dihadiri Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang.

Dalam sambutannya, Bupati Apri mengaku merasa bersyukur karena pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bintan bisa melampaui pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri.

“Kabupaten Bintan memiliki pertumbuhan ekonomi diatas 5,3%,” ungkapnya.

Tak luput Apri juga mengapresiasi kedatangan Ustadz Abdul Somad yang berkesempatan ikut hadir membuka “212 Mart Bintan Madani” yang merupakan pusat perbelanjaan masyarakat.

“Hari ini kita berkesempatan bersama-sama Ustadz Abdul Somad membuka 212 Mart Bintan Madani ,semoga menjadi keberkahan tersendiri bagi Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA menghimbau masyarakat Kabupaten Bintan yang beragama Islam, agar beramai-ramai berbelanja di supermarket: 212 Mart Bintan.

Ustadz Somad lalu menitipkan tiga hal penting agar supermarket tersebut dapat berkembang dikemudian hari.

“Mari kita belanja secara berjamaah disini, lalu kita jalankan amanah, dengan menjaga kebersihan, pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan kita harus bangga, serta saling mendukung satu sama lain,” paparnya.

Ia juga mengingatkan para pekerja sebelum masuk kerja di pagi hari, agar membiasakan diri membaca surah Alfatihah, surah Al Ikhlas, surah Al Alaq, Surah An Nas dan Surah Ayat Kursi.

” Yakinlah hal ini akan memberikan keberkahan dalam setiap usaha ” kata Ustadz Somad.

Usai peresmian, Ustadz Somad langsung berbelanja di 212 Mart Bintan, namun saat mau bayar, eh ternyata kasirnya adalah Apri Sujadi. Aksi Bupati Bintan ini spontan mencuri perhatian para pengunjung supermarket. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here