Tim SABAR Optimis Menang di Pilkada Tanjungpinang 2018

721
Tanjungpinang
Pasangan calon Syahrul-Rahma
Pasangan calon Syahrul-Rahma

Tanjungpinang-Tim pemenagan Syahrul-Rahma dengan tagline SABAR (Syahrul-Rahma Bersama Rakyat) sangat optimis memenangkan pertarungan di Pilkada Tanjungpinang 2018, dengan perolehan suara yang cukup memuaskan.

Ketua Tim Pemenangan Syahrul-Rahma, Ade Angga mengatakan, keyakinan itu bukan sebatas impian belaka. Namun didasari tingkat dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada Syahrul-Rahma.

“Kita sangat yakin menang di Pilkada Tanjungpinang. Dari awal, Tim Pemenangan bersama Tim Relawan SABAR sudah menargetkan kemenangan itu,” katanya, saat acara penetapan pasangan calon peserta Pilkada Tanjungpinang, di Kantor KPUD, Senin (12/1).

Menurut Ketua Golkar Tanjungpinang itu, dari sejak deklarasi Syahrul-Rahma sebagai pasangan calon ((Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, awal Januari 2018 lalu, barisan relawan yang tergabung dalam “Relawan SABAR” terus menguat dan mengakar.

Ade Angga dan pengurus partai Golkar Tanjungpinang
Ade Angga dan pengurus partai Golkar Tanjungpinang

Bahkan, kata Ade, jaringan relawan SABAR (Syahrul-Rahma Bersama Rakyat) sudah terbentuk hingga ke akar rumput, seperti ditingkat perkumpulan-perkumpulan warga yang ingin berkontribusi memenangkan Syahrul-Rahma di Pilkada nanti.

Mereka datang dari niat hati yang tulus, dan memang sangat menginginkan Syahrul-Rahma menjadi pemimpinan Kota Tanjungpinang, dalam periode lima tahun kedepan.

“Dukungan warga terus mengalir, bahkan mereka bersedia menjadi relawan untuk kemenangan Sayhrul-Rahma di Pilkada Tanjungpinang. Ini keinginan dan harapan yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi,” ungkap Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang itu.

Meski begitu, kata Ade, mesin partai dalam koalisi pengusung Syahrul-Rahma, yakni Golkar, Gerindra dan PKS, akan solid bergerak solid memenangkan Syahrul-Rahma di Pilkada Tanjungpinang.

“Mesin partai akan bergerak solid dan saling bekerjasama dengan baik untuk kemenangan Syahrul-Rahma di Pilkada Tanjungpinang 2018,” katanya.

Seperti diketahui, Paslon Syahrul-Rahma sudah ditetapkan KPUD sebagai peserta Pilkada Tanjungpinang 2018, pada Senin (12/2). Pasangan ini diusung koalisi partai Golkar, Gerindra dan PKS. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here