Relawan: Disini SABAR, Disana SABAR, Dimana-mana Hati Ku SABAR

Tanjungpinang
Relawan SABAR
Relawan SABAR

Tanjungpinang-Ada yang menarik dalam acara pengundian nomor urut dua Paslon peserta Pilkada Tanjungpinang yang diselenggarakan KPUD Tanjungpinang di Aula Hotel CK, Selasa (13/2) kemarin.

Aksi simpatik dari sekitar seratusan Relawan SABAR (Syahrul-Rahma Bersama Rakyat) sangat mengesankan bahkan mampu mencuri perhatian orang-orang yang menghadirinya.

Relawan SABAR tampak bersemangat dan kompak dengan keunikannya saat memberikan dukungan kepada Syahrul-Rahma, Paslon jagoannya itu.

Meski sederhana namun support mereka begitu luar biasa dengan semangat juang yang tinggi, bersorak dan menyerukan nama Sayhrul-Rahma sebagai ‘Pemimpin Baru dan Harapan Baru’ dalam nyanyian yang juga dituliskan dalam poster-poster bergambar Syahrul-Rahma.

Relawan SABAR
Relawan SABAR

Bertambah riuh dan bergelora ketika lanjut ke lagu riang: Disini Senang…Disana Senang…Dimana-mana Hati Ku Senang, dengan memasukkan tagline SABAR sehingga lirik lagunya menjadi: Disini SABAR…Disana SABAR…Dimana-mana Hati Ku SABAR. Yang dinyanyikan bersama secara berulang-ulang.

Dengan suara yang lantang, para relawan juga meneriakkan, “SABAR Menang! SABAR Menang! SABAR Menang!” Tak heran, warna demokrasi dari Relawan SABAR ini mampu menarik simpati disekitar acara, tak terkecuali petugas pengamanan dan para tamu hotel.

Para relawan datang dari beragam warna budaya dan suku, dari kalangan muda dan tua, juga kaum bapak dan ibu-ibu yang bersatu dalam kebhinekaan untuk memenangkan Syahrul-Rahma dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dalam pengundian nomor urut itu, Paslon Syahrul-Rahma memdapat nomor urut 1 ( satu) sedangkan rivalnya Lis-Maya dengan nomor urut 2 (dua).

Kedua Paslon ini akan bertarung untuk menjadi pemimpin Kota Tanjungpinang lima tahun kedepan. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here