Ini Tas Anti Maling yang Dilengkapi Alarm

Tanjungpinang
as anti maling
tas anti maling

Kemajuan teknologi telah menghasilkan banyak produk barang yang semakin canggih. Khususnya untuk barang-barang utama yang kita bawa ketika bepergian.

Seperti tas jing-jing untuk tempat penyimpanan barang-barang berharga yang kita bawa saat berlibur ke berbagai tempat bahkan ke luar negeri.

Tak perlu khawatir, meski lingkungan sekitar masih asing bagi kita, karena sudah ada produk tas canggih yang dilengkapi alarm.  bahkan saat ini, seperti dilansir beritateknologi.com, sudah ada beberapa tas dengan fitur keamanan yang bisa mencegah pencurian.

Tas CabinR namanya, sebuah tas yang memiliki tingkat keamanan yang sedikit lebih memberikan kenyamanan. Itu sebabnya, CasbinR ini juga disebut “Tas Anti Maling”.

Tas super canggih ini diperkenalkan oleh sebuah perusahaan pada ajang CES 2018, dimana model yang diperkenalkan adalah model backpacker dan messenger. Dan, produk ini telah dikampanyekan pada tanggal 11 Januari 2018, di platform Kickstarter.

Hal yang membuat tas CabinR begitu istimewa dan berbeda dari yang lain, karena adanya teknologi RFID. Jadi, pemakai tas ini dapat mengotentikasi diri mereka melalui kartu RFID dengan tas tersebut.

Makannya, ketika seseorang mencoba untuk membuka tas tanpa otentikasi yang tepat, alarm akan berbunyi dan mengingatkan Anda ada seseorang yang mencoba mengutak-atiknya tas Anda. CabinR salah satu jenis tas anti maling yang sudah beredar di pasaran.

Saat ini model lain tas anti maling yang sudah masuk pasar juga dilengkapi fitur penguncian ritsleting dan ada pula tas yang menggunakan bahan tahan terhadap benda tajam seperti pisau agar pencuri tidak bisa merobek tas. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here