Kreativitas Anak-anak dan Remaja: Fashion Show Bintan Gemilang Tahun 2018

Tanjungpinang
Deby Apri bersama Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018
Deby Apri bersama Putri Bintan Gemilang 2018

Bintan – Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti Apri Sujadi, tampak ceriah saat melihat penampilan anak-anak dan remaja berbakat dalam acara bergengsi: Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang Tahun 2018.

“Kegiatan ini bisa membangun kreativitas bagi anak-anak dan remaja dalam menyalurkan bakat atau potensi yang dimilikinya,” kata Deby bangga, saat mengahadiri acara, di Pujasera¬†New Rasa Rindu, Kota Kijang, Bintan, Sabtu (3/4).

Fashion Show Bintan Gemilang Tahun 2018 ini diselenggarakan atas kerjasama sejumlah komunitas, antara lain, Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), MOBI, CV. Jala Jaya,  EO Enterprise, Optik Calista dan PT Jaya Raya Abadi

Penyelenggara mampu menghadirkan puluhan peserta berbakat yang memberikan warna tersendiri selama berlangsungnya pagelaran.

Deby Apri bersama Putri Bintan Gemilang 2018
Deby Apri bersama Putri Bintan Gemilang 2018

“Kita apresiasi kerja keras pihak penyelenggara. Kegiatan ini mampu mengasah kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak kita,” ujarnya.

Dari pantauan, ajang Fashion Show ini berlangsung meriah yang diikuti kalangan remaja dan anak-anak Kabupaten Bintan. Mereka seperti sudah terlatih dengan penampilan menariknya hingga mengesankan bagi penonton.

Padahal, sebagian dari mereka mengaku jarang berlenggak-lenggok memeragakan busana di atas pentas, namun malam itu bisa tampil bagus dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Dari hasil penilaian Juri, Aidil Saputra dan Anggi Surliawati dinobatkan menjadi: “Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018” gelar paling bergengsi dalam Fhasion Swow tersebut.

Gelar lain, untuk The Most Favorite Kategori Remaja diraih Haridatul Bahiya, dan untuk kategori cilik diraih Ananda Ruth Putut Wibowo. Sedangkan sebagai Icon Putri Gemilang Tahun 2018 adalah Felisha Putri Ramadhani.

Setelah menyaksikan semua penampilan peserta, kemudian dilakukan parade dan foto bersama, di sesi akhir acara. (tr/mcb).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here