Tim Perumus FKMPK Gelar Pertemuan, Bahas 36 Butir Keprihatinan dan Rencana Demo

Tanjungpinang
Tim Perumus Forum Keprihatinan Masyarakat Kepri (FKMPK) menggelar pertemuan perdana, Rabu (14/3), di Posko FKMPK, Batu 3,5, Tanjungpinang.
Tim Perumus Forum Keprihatinan Masyarakat Kepri (FKMPK) menggelar pertemuan perdana, Rabu (14/3), di Posko FKMPK, Batu 3,5, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Suluhkepri.com – Tim Perumus Forum Keprihatinan Masyarakat Kepri (FKMPK) menggelar pertemuan perdana, Rabu (14/3), di Posko FKMPK, Batu 3,5, Tanjungpinang. Rapat dihadiri sekitar 50 orang

Tim ini disepakati saat Diskusi Publik menyoal kinerja 2,5 tahun kepemimpinan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Ketua FKMPK Andi Chori Patahudin mengatakan, rapat ini untuk menyimpulkan hasil kerja Tim terkait evaluasi kinerja Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam 2,5 tahun terakhir ini.

Ia menjelaskan, sejak Tim yang beranggotakan 100 orang, itu dibentuk telah menampung banyak aspirasi masyarakat termasuk hasil dari diskusi publik.

“Hari ini kita simpulkan apa saja yang dianggap penting untuk kita sampaikan kepada Gubernur Kepri. Saya berharap pokok-pokok pikiran yang sudah dicatat untuk dibahas harus bersentuhan dengan kepentingan masyarakat. Lalu, kita sepakati apakah disampaikan lewat aksi unjuk rasa atau dialog, kita putuskan dalam forum ini,” ujarnya.

Menurut sekretaris FKMPK Chaidar Rahmat, Tim telah mencatat sebanyak 36 butir keprihatinan masyarakat selama.2,5 tahun pemerintahan Gubernur Nurdin Basirun.

“Jika masih ada tambahan lain diluar 36 butir ini kami persilahkan disampaikan dalam forum ini,” katanya menghimpai.

Rapat itu dimulai pukul 13.15 Wib dan berakhir pukul 15.00 Wib. Selain perwakilan berbagai elemen masyarakat, turut hadiri Tim Advokasi FMPK, Ratna. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here