FKMPK Pastikan Turun Ke Kantor Gubernur Kepri, 19 Maret 2018

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Forum Keprihatinan masyarakat Kepri (FKMPK) memastikan turun ke Kantor Gubernur Kepri, Senin (19/3). Hal itu diputuskan dalam rapat FKMPK, pada Sabtu (17/3) sore, di Jl. Pemuda, Tanjungpinang.

Rapat dipimpin Ketua FKMPK Andi Chori Patahudin dan dihadiri sekitar 80 orang dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini lebih diramaikan kaum perempuan.

Mengawali rapat, Andi Chori kembali menguji semangat barisan FKMPK. “Apakah kita masih siap berjuang menyuarakan 36 butir keprihatinan masyarakat Kepri,” tanya Andi Chori.

“Siap ketua, kita tetap turun ke Dompak (Kantor Gubernur Kepri), Senin ini,” jawab anggota rapat dengan kompak.

Rapat itu sekaligus membahas teknis pergerakan massa ke Kantor Gubernur Kepri. Termasuk jumlah massa yang akan dikerahkan nanti.

“Ratusan undangan pun telah kita sebar untuk rencana pergerakan FKMPK ke Dompak, hari Senin depan,” kata Chori.

Pengerahan massa menjadi fokus pembahasan. Ada yang meminta agar massa yang diturunkan dalam jumlah yang besar. Pendapat lain, massa yang turun paling banyak 250 orang saja.

“Karena yang terpenting itu adalah kualitas tuntutan kita, dan sudah dirampungkan oleh Tim Perumus,” saran salah seorang anggota rapat.

Karena belum diputuskan berapa kisaran massa yang harus diturunkan, rapat akan dilanjutkan, Minggu (18/3) siang.

“Besok, kita rapat lagi khusus membahas pengerahan massa. Sekaligus membahas teknis lainnya,” ujar Andi Chori saat menutup rapat. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here