Hadiri Beramai-ramai Tour de Bintan 2018, Besok Sabtu (24/3): Dihibur Artis Ibukota

Tanjungpinang

Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan peninjauan rute yang akan dilalui peserta Tour de Bintan 2018, pada Jum’at (22/3) siang. Turut hadir para Kepala OPD Kabupaten Bintan dan Camat setempat.

Dalam kesempatan itu, Apri meminta agar OPD terkait dapat bersinergi dalam mensukseskan event tahunan itu. Selain itu, ia berharap pihak kecamatan yang wilayahnya masuk rute, dapat membuat aktifitas kemasyarakatan.

“Kita sudah melakukan peninjauan rute yang akan dilalui peserta. Dari Data Dinas Pariwisata jumlahnya mencapai 1.200 peserta, dan ini peserta terbanyak dari event balap sepeda di Indonesia,” ujarnya usai peninjauan rute Tour de Bintan 2018.

Untuk diketahui, event Tour De Bintan 2018 akan diikuti lebih dari 42 negara yang mencapai 1.200 peserta pembalap sepeda.

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan, Tour de Bintan 2018 rencananya akan dibuka Menteri PAN-RB Asman Abnur, pada 24 Maret, sekira pukul 07.00 wib di Simpang Lagoi.

Tahun ini, katanya, akan lebih meriah karena akan dihibur artis dangdut ibukota Fitri Carlina. Hiburan akan menambah warna sekaligus menghibur masyarakat.

“Besok Menteri PAN-RB Asman Abnur tiba di Bintan, untuk membuka event Tour de Bintan 2018,” katanya.

Ia menghimbau agar masyarakat datang beramai-ramai pada acara pembukaan Tour de Bintan, besok, Sabtu (24/3), sekaligus untuk menyaksikan hiburan artis ibukota. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here