Pimpin Apel Pegawai di Graha Kepri, Isdianto: ‭Bekerjalah Sepenuh Hati

Tanjungpinang
Wagub Kepri Isdianto saat memimpin apel pegawai di Batam
Wagub Kepri Isdianto saat memimpin apel pegawai di Batam

Batam – Wakil Gubernur Isdianto memimpin apel pegawai Pemprov Kepri yang berkantor di Graha Kepri, Batam, Selasa (3/4).

Isdianto menegaskan agar pegawai Pemprov Kepri khususnya yang berkantor di Graha Kepri lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Sebab, bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat.

“Saya minta pegawai bekerja sepenuh hati. Laksanakan setiap tugas dengan kesungguhan,” katanya.

Namun Wagub Isdianto tetap meminta dukungan semua pegawai atas kepemimpinannya bersama Gubernur Nurdin Basirun. Dukungan itu dalam bebntuk pelaksanakan kerja yang baik dari pegawai sesuai tupoksinya.

“Teruslah berinovasi, itu sudah mendukung kami dalam mengemban amanah rakyat,” ujarnya.

Bagi Isdianto, pelayanan masyarakat adalah hal yang paling utama. Karena itu, harus bekerja dan tanggung jawab penuh sesuai tugasnya.

Usai memimpin apel, Isdinato kemudian melakukan rangkaian silaturahmi. Isdianto memulai dengan mengunjungi Kantor Kantor Badan Intelejen Daerah Kabinda Provinsi Kepri.

Di sana, Wagub diterima langsung Kabinda Kepri Brigjend Pol Suharyono diruang kerjanya. Pembicaraan dan keakraban terlihat diantara Wagub dengan Kabinda.

Selesai dari Kabinda, Wagub Isdianto melanjutkan silaturahim ke Batam Pos. Ia diterima jajaran redaksi Batam Pos, diantaranya Usep, Candra Ibrahim, Muhammad Iqbal dan kru lainnya.

“Silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini harus terus ditingkatkan,” katanya.

Menurut Isdianto, media begitu berperan penting dalam membangun Kepri. Karena itu, Isdianto berharap kerja membangun ini semakin ditingkatkan lagi. (tr/humprov kepri)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here