Lantik Satgas, Apri Ingin Tambelan Bersih dan Tentram

166
Tanjungpinang

Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi mengukuhkan Satuan Petugas Kebersihan (Satgas Kebersihan) dan Satuan Petugas Lingkungan Masyarakat di Kelurahan/Desa (Satgas Linmas Desa) di Kecamatan Tambelan.

“Kita berharap Tambelan bersih, masyarakatnya sehat, nyaman dan tentram,” sambutan Bupati Apri saat pelantikan Satgas, Jumat (20/4), di Tambelan.

Di Tambelan, Apri bersama Wakil Bupati Dalmasri Syam dalam rangka kunjungan kerja selama 3 hari. Di pulau terluar itu, untuk melakukan peninjauan pembangunan termasuk pembangunan bandara.

Kepada Satgas yang baru dilantik, Apri berharap benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik, menjaga kebersihan dan ketentraman lingkungan sehingga dampaknya dapat dirasakan masyarakat.

“Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta suasana kampung yang benar-benar kondusif,” pesan Apri.

Kebersihan lingkungan dan ketertiban umum memang menjadi fokus pemerintah daerah. Banyak program yang sudah digulirkan untuk mencapai harapan itu, termasuk pembentukan Satgas Kebersihan dan Satgas Linmas di kelurahan dan desa.

Apri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan saat ini mulai menerapkan 1 Hansip tiap RW, dan 2 petugas kebersihan tiap 1 desa. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here