Andi Chori Patahudin Jadi Tamu Kehormatan di HUT Arema Bintan Raya

Tanjungpinang
Andi Chori saat menyampaiakan kata sambutan.
Andi Chori saat menyampaiakan kata sambutan.

Tanjungpinang – Paguyuban Arema Bintan Raya (ABR) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-8, di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Minggu (29/4) siang. ARB adalah perhimpunan warga Malang yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Andi Chori Patahudin tampak hadir dalam acara tersebut. Kader partai Hanura ini menjadi tamu kehormatan bagi keluarga besar warga Malang yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Andi Chori yang juga Ketua Gapensi Kepri itu tiba sekitar pukul 13.30 Wib, yang disambut dengan Kesenian Bantengan, sebuah tradisi atau budaya dari Kabupaten Malang. Ketua Arema Bintan Raya Pramuji lalu mempersilahkan Andi Chori duduk di jajaran pengurus paguyuban.

Ketua paguyuban Arema Bintan Raya Pramuji menyerahkan tumpeng kepada Andi Chori

Meski berasal dari suku Bugis, Andi Chori tampak akrab dengan keluarga besar Arema Bintan Raya. Ia bahkan mendapat kesempatan untuk naik panggung dalam menyampaikan sambutan.

“Saya bangga bisa berada ditengah-tengah keluarga besar warga Malang saat ini dalam merayakan ulang tahun paguyuban Arema Bintan Raya,” sambutan Andi Chori.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun paguyuban Arema Bintan Raya yang ke-8. Semoga kehadiran paguyuban kita ini menjadi perekat ditengah keberagaman budaya bangsa kita,” katanya.

Ketua paguyuban Arema Bintan Raya Pramuji menyerahkan tumpeng kepada Andi Chori
Ketua paguyuban Arema Bintan Raya Pramuji memasangkan Sal paguyuban kepada Andi Chori

Rupanya Andi Chori sudah cukup dekat dengan warga Malang. Silaturahminya selalu terjalin baik terutama dengan para tokoh warga Malang yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Kehadiran saya di sini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi saya dengan warga Malang di Kota Tanjungpinang dan Bintan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan akan memberikan bantuan senilai Rp 5 juta untuk kas paguyuban. “Bantuan saya ini sebagai bentuk dukungan saya kepada Arema Bintan Raya. Semoga bisa bermanfaat untuk mendukung kegiatan-kegiatan sosial paguyuban,” ucapnya.

Andi Chori fhoto bersama pengurus dan keluarga besar Arema Bintan Raya
Andi Chori fhoto bersama pengurus dan keluarga besar Arema Bintan Raya

Sebagai tamu kehormatan, Andi Chori juga menerima Sal kebanggaan paguyuban yang disematkan langsung oleh Ketua Arema Bintan Raya Pramuji. Selanjutnya Pramuji melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Andi Chori. (Tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here