Dalmasri: Puasa Ajang Tingkatkan Iman dan Taqwa

Tanjungpinang

Bintan – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengajak masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Puasa adalah ajang meningkatkan iman dan taqwa,” ungkapnya saat Safari Ramadhan 1439 H di Masjid Fastabiqul Khoirot, Kampung Kolam, Kec Bintan Timur, Kamis (24/5) malam.

Ia mengatakan,” Dengan kegiatan yang bermanfaat, mudah-mudahan kita semua mendapatkan hidayah dan berkah di bulan suci Ramadan.”

Dalmasri menyampaikan pelaksanaan agenda Safari Ramadhan bertujuan menjalin Ukhuwah Islamiya, selain itu sebagai ajang silaturahmi antara
Pemerintah Kabupaten Bintan dengan masyarakat.

“Dengan bertatap muka mungkin ada yang bisa disampaikan langsung terkait saran dan masukan bagi pembangunan, yang nanti bisa dijadikan ladang amal jariah yang kita dapatkan selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Dalam Safari itu, Dalmasri Syam MM juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid, Guru Mengaji dan Mubaligh/oh untuk Triwulan II secara simbolis.

Hadir Sekda Adi Prihantara MM, para Kepala OPD, Dirut BPR Bintan Radhiah Razak, Camat Bintan Timur Rusli dan Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya beserta tokoh masyarakat. (tr/mcb).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here