Wagub Isdianto: Hidup Rukun dan Saling Mendoakan Adalah Harapan Bersama

Tanjungpinang

 

Tanjungpinang – Wakil Gubernur Kepri Isdianto pada penghujung Ramadhan, Selasa (12/6) menutup kegiatan safari Ramadhan 1439 H di Tanjungpinang. Yakni  berbuka bersama masyarakat di Masjid Miftahul Falah Jl. Ganet dan dilanjutkan dengan shalat Isya dan terawih di masjid Al-Mufluhun di Jl. Sanbu-Natuna, Perumahan Sei Jang.

Pada kesempatan tersebut Isdianto meminta kepada seluruh masyarakat Kepri, khususnya di Tanjungpinang untuk hidup rukun satu sama lain serta saling mendoakan. Dengan harapan kehidupan bermasyarakat dan  bersosial di Tanjungpinang bisa terjaga kerukunan,  keamanan dan ketentramannya.

“Kalau bukan kita yang menjaga kampung kita ini, siapa lagi,” kata Isdianto.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur juga menyerahkan bantuan untuk masjid, TPQ serta santunan bagi anak-anak yatim.

Isdianto juga berharap posisinya sebagai Wakil Gubernur bisa meneruskan apa-apa yang pernah terbersit dan bahkan terucap oleh mendiang H. Muhammad Sani selama memimpin Kepri. Terutama semangatnya dalam hal memperibadah dan memakmurkan masjid-masjid yang ada.

“Untuk itulah saya memohon doa dan restu dari bapak dan ibu sekalian. Doakan saya dan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun agar tetap bisa menjaga amanah ini hingga akhir masa jabatan kami. Terkhusus untuk saya, ingatkan kami jika ada niat mendiang abang saya H. Muhammad Sani yang belum terpenuhi. Barang kali bisa kita carikan solusi kedepannya,” kata Isdianto.

Dan diakhir sambutannya Isdianto kembali mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Tidak gampang terprovokasi oleh berita-berita hoax dan aksi-aksi anarkis yang bertujuan memecah belah bangsa ini.

“Pesan saya agar tetapkah kompak. Jadikan lebaran tahun ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri, saling meminta dan memberi maaf. Dan bagi yang mudik agar berhati-hati serta jaga kesehatan,” tutup Isdianto. (Rh)

Sumber : Humaskepri

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here