Sekda Minta ASN Pemkab Bintan Tingkatkan Kinerja

Tanjungpinang

Bintan – Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bintan untuk meningkatkan kinerja. Hal tersebut disampaikan saat sosialilasi sistem e-kinerja di ruang rapat 2, Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin (25/6) pagi.

Sosialisasi sistem e-kinerja dimulai dari lingkup sekretariat daerah Kabupaten Bintan. Dengan harapan, kata Adi Prihantara, ASN dilingkungan sekretariat dapat menjadi contoh untuk OPD lain.

“ASN dapat mengisi kegiatan yang menjadi tupoksi dalam kinerjanya hanya melalui link http://bkppd.bintankab.go.id/kinerja/. Kita harapkan sistem e-kinerja dengan sistem online ini dapat menjadi bahan evaluasi secara continue,” papar Adi Prihantara saat memimpin Rapat Sosialisasi.

Pemkab Bintan akan menerapkan sistem e-kinerja bagi ASN dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bintan, yang rencananya dimulai pada bulan Juli 2018 ini. Beberapa point yang wajib diisi oleh setiap ASN, dari kegiatan harian, mingguan hingga tahunan.

“Ada target kinerja yang mesti dicapai oleh setiap ASN. Sistem ini merupakan bagian dari e-governance yang ingin kita terapkan menyeluruh bagi kesempurnaan sistem pemerintahan,” tutupnya. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here