Dukungan Kuat, Andi Chori Putuskan Ikut Calon Legislatif 2019

Tanjungpinang
Andi Chori (baju orange) bersama warga Tanjungpinang, yang selama ini mendorongnya maju di Pileg 2019
Andi Chori (baju orange) bersama warga Tanjungpinang, yang selama ini mendorongnya maju di Pileg 2019

Tanjungpinang – Andi Chori Patahudin menggelar pertemuan dengan warga Tanjungpinang dari berbagai komunitas, di kedai kopi Hambalang, Bundaran Dompak, KM 8 atas, Tanjungpinang, Minggu (8/7).

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang, yang dimulai pukul 13.30 Wib dan berakhir pukul 15.30 Wib. Inti pertemuan adalah perihal penjelasan Andi Chori, soal maju tidaknya dia pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 nanti.

“Terimakasih kepada bapak/ibu yang hadir saat ini juga teman-teman serta para sahabat saya yang meluangkan waktu hadir di tempat ini dalam rangka mempererat silaturahmi kita,” sambutan Andi Chori mengawali pertemuan tersebut.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas besarnya dukungan teman-teman selama ini untuk meminta saya kembali menjadi Caleg 2019, maka dengan dukungan keluarga dan pertimbangan yang matang, pada hari ini saya juga ingin menyampaikan komitmen saya untuk ikut pen-caleg-kan (calon legislatif) tahun 2019. Saya dan keluarga memohon dukungan bapak/ibu dan saudara-saudara yang hadir saat ini,” ucap Andi Chori.

´┐╝Spontan ucapan Andi Chori tersebut disambut hangat dengan tepuk tangan riuh. “Kami siap mendukung dan memenangkan Wak Andi Chori di Pileg 2019 (Wak sebutan sahabat dekat Andi Chori),” teriak peserta bersahut-sahutan.

Andi Chori menjelaskan, pertemuan hari itu sebagai lanjutan pertemuan-pertemuan kecil atau bual-bual kosong sebelumnya, dengan teman-teman dan sahabatnya dari berbagai komunitas, yang terus mendorong dirinya maju sebagai calon anggota DPRD provinsi Kepri ataupun kota Tanjungpinang.

“Dari proses pen-caleg-kan yang saya ikuti saat ini, saya mendaftar sebagai calon anggota DPRD Kepri dari Dapil kota Tanjungpinang melalui partai Hanura. Memang sedang proses administrasi namun semua persyaratan (test kesehatan dan surat kelakuan baik/SKCK dan syarat-syarat lainnya) sudah saya penuhi semua. Insya Allah, kelar semua,” sebut Chori menjawab pertanyaan warga.

Sepertinya Chori tidak main-main dalam Pileg 2019 nanti, atau sekadar mendapat cap sebagai Caleg. Selain menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak, dalam kesempatan tersebut Chori juga menyampaikan akan mendirikan rumah aspirasi rakyat untuk menampung uneg-uneg warga yang selama ini tidak terkonek dengan wakil rakyatnya.

“Insya Allah, pekan depan kita akan resmikan bersama rumah aspirasi tersebut. Saya berharap rumah aspirasi ini bisa menjadi solusi bagi keluhan-keluhan warga yang sekaligus menjadi indra saya terhadap persoalan-persoalan ditengah warga khususnya kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Dalam mengiringi langkah politiknya menuju kursi DPRD Kepri, Chori bahkan akan dibantu konsultan politik yang sudah berpengalaman. “Konsultan politik ini sangat perlu dan menjadi barometer hasil kerja kita nanti, apa yang perlu kita lakukan agar mendapat simpati warga,” katanya. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here