Pererat Persaudaraan, Andi Cori Gelar Silaturahmi dengan Keluarga Besar Arema Bintan Raya

Tanjungpinang
Andi Cori bersama pengurus ARB
Andi Cori bersama pengurus ABR

Tanjungpinang – Andi Cori Patahuddin menggelar silaturahmi dengan keluarga besar Arema Bintan Raya (ABR), di Kede Kopi Balang, Bundaran Dompak, Tanjungpinang, Minggu (15/7).

Acara yang dibuka pukul 11.30 Wib itu, dihadiri pengurus, tokoh dan anggota ABR yang berjumlah sekitar 50 orang.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Arema Bintan Raya yang meluangkan waktu hadir di posko Rumah Aspirasi Andi Cori ini,” katanya dihadapan pengurus dan tokoh serta anggota ABR.

Selain ingin mempererat persaudaraan dengan keluarga besar ABR, dalam kesempatan tersebut Andi Cori juga menyampaikan rencananya untuk maju sebagai calon legislatif di pemilihan legislatif (Pileg) 2019, untuk DPRD Kepri.

Seperti diketahui, Andi Cori dalam beberapa kesempatan telah menyampaikan akan maju di Pileg 2019 sebagai calon anggota DPRD Kepri dari partai Hanura.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari bapak/ibu dan saudara-saudara saya khusunya dari Arema Bintan Raya,” ucap Andi Cori yang disambut tepuk tangan dan suara dukungan.

Andi Cori bersama keluarga besar ARB
Andi Cori bersama keluarga besar ABR

“Kami siap mendukung karena Pak Andi Cori adalah saudara kami dalam keluarga besar ABR,” seru peserta yang hadir.

Andi Cori melanjutkan, niatnya untuk maju di Pileg 2019 murni untuk kepentingan orang ramai. Ia melihat banyak persoalan yang timbul ditengah masyarakat, hak-haknya terabaikan bahkan tak sedikit warga yang teraniaya.

Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena kurangnya perhatian pemerintah daerah, sementara wakil rakyatnya di DPRD Kepri kurang aspiratif bahkan terkesan tidak peduli dengan jeritan rakyat.

“Kita cukup prihatin melihat kondisi ini. Salah satu contoh terdekat soal penerimaan siswa baru (PPDB) Kepri Online untuk SMP dan SMA/SMK tahun 2018 yang bermasalah,” ujarnya.

“Akibatnya banyak siswa yang berprestasi tapi tak diterima di sekolah SMA/SMK Negeri tanpa alasan yang jelas. Anak-anak kita jadi korban. Ini sangat memprihatinkan sekali dan tidak bisa dibiarkan,” ia menambahkan.

Menanggapi itu, Ketua ABR Pramuji menegaskan pada prinsipnya keluarga besar ABR mendukung langkah Andi Cori yang ingin mencalonkan diri di Pileg 2019.

Menurutnya, sosok Andi Cori sudah tak asing lagi bagi keluarga besar ABR, meski dirinya berasal dari suku Bugis. Sebab, tali silaturahim antara ABR dengan Andi Cori sudah lama terjalin dengan baik

“Kami pasti mendukung karena ABR sudah menganggap Pak Andi Cori sebagai saudara dekat, apalagi Pak Andi Cori adalah Anggota Kehormatan di ABR,. Beliau juga punya potensi dan selalu hadir dalam membela kepentingan rakyat tanpa memandang status sosialnya,” ia menegaskan. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here