Tunaikan Janji, Andi Cori Serahkan Bantuan kepada Warga

Tanjungpinang
Andi Cori saat memberi sambutan
Andi Cori saat memberi sambutan

Tanjungpinang – Andi Cori Patahuddin kembali menyambangi warga di Tanjungpinang, Rabu (18/7) malam. Kedatangan politisi partai Hanura ini untuk memenuhi undangan warga dalam rapat pemilihan Ketua RT setempat.

Ia menjadi tamu kehormatan, namun pada kesempatan tersebut, ia juga menyerahkan bantuan kepada warga untuk keperluan warga di 3 RT dilingkungan tersebut.

“Ini bantuan sosial karena saya dengan warga sekitar cukup dekat, dan sudah saya anggap sebagai keluarga, dan sesepuh di tempat itu juga sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri,” kata Caleg DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang itu, usai menyerahkan bantuan.

Adapun bantuan tersebut, kata Andi Cori, adalah perlengkapan yang dibutuhkan warga dan untuk dipakai bersama oleh warga sekitar.

Andi Cori bersama tokoh dan warga sekitar
Andi Cori bersama tokoh dan warga sekitar

“Saya beberapa hari lalu, datang berkunjung dan ngobrol-ngobrol kemudian saya dengar ada keluhan warga, dan, saya tawarkan untuk bantu, kan tak ada salahnya membantu, karena pahalanya berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Sebenarnya Andi Cori tak ingin menyerahkan bantuan tersebut secara formal dihadapan warga, namun warga minta agar penyerahannya dilakukan pada saat pemilihan RT setempat.

“Setelah dari sana, besoknya saya ingin antarkan bantuan tersebut, tapi beberapa orang tua bilang nanti aj, pas pemilihan RT. Nanti kami undang untuk tamu kehormatan tapi harus datang ya,” Andi Cori menceritakan.

Andi Cori rapat bersama warga persiapan menyambut HUT RI, 17 Agustus 2018
Andi Cori rapat bersama warga persiapan menyambut HUT RI, 17 Agustus 2018

Ditanya, apakah bantuannya itu terkait pencalegkan di Pileg 2019, secara diplomatis Andi Cori menjawab,” Saya membantu itu untuk beramal, dan hal wajar kalau saya memohon doa restu dalam pencalegan, tinggal masyarakat yang menilai dan memilih yang terbaik sebagai wakil rakyatnya nanti,”

Dari pantauan, kedatangan Andi Cori disambut hangat oleh warga sekitar. Dari beberapa warga yang menyampaikan sambutan, juga mengungkapkan dukungan terhadap pencalegan Andi Cori sebagai caleg DPRD Kepri.

“Terimakasih atas bantuan Nak Andi Cori buat kami warga di sini. Semoga Nak Andi Cori mendapat pertolongan Allah SWT agar apa yang di cita-cita bisa tercapai. Insya Allah, kami dari warga dari 3 RT di sini, siap mendukung,” begitu para orang tua menyambut Andi Cori.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Cori juga diminta ikut rapat RT/RW untuk persiapan dalam penyambutan HUT RI ke-73, pada 17 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, Andi Cori Patahuddin telah mendaftar sebagai caleg DPRD Kepri dari Dapil Tanjungpinang, yang diusung partai Hanura dengan nomor urut 1. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here