ACP Temu Kangen Bersama Alumni “Wak Cor”

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Puluhan alumni dari komunitas “Wak Cor” temu kangen di Tanjungpinang, Minggu (29/7) sore. Mereka tampak akrab meski dengan jamuan seadanya, nasi kuning, ngeteh dan ngopi khas Tanjungpinang.

Komunitas Wak Cor adalah binaan dari Andi Cori Patahuddin (ACP), yang dibentuk beberapa tahun silam. Diambil dari nama panggilan karib Andi Cori Patahuddin, yaitu Wak Cor. Meski komunitas biasa, namun aktivitasnya luar biasa, yang juga bergelut dalam kegiatan usaha mikro dan menengah (UMKM).

“Pada dasarnya pertemuan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi bersama teman-teman di komunitas Wak Cor. Temu kangenlah dengan teman-teman, agar hubungan selama ini dapat terus terjalin baik kedepannya,” ujar ACP di tempat acara.

ACP mengatakan alumni-alumni Wak Cor rutin menggelar pertemuan seperti ini karena melalui media silaturahmi seperti inilah bisa terjalin kekeluargaan diantara satu sama lainnya.

“Beginilah komunitas Wak Cor, kami lebih mengedepankan rasa kekeluargaan,” katanya.

Andi Cori Patahuddin

Pertemuani lebih didominasi kaum ibu-ibu yang memang menjadi andalan komunitas Wak Cor khususnya dalam kegiatan  UMKM. Banyak usulan dan hal-hal penting yang mereka bahas namun dengan membangun rasa kekeluargaan yang tinggi.

Selain itu, mereka juga menyempatkan menanyakan kebenaran kabar soal pencalegan ACP di Pileg 2019. “Apa benar Wak Cor jadi Caleg DPRD Kepri di Pileg 2019 nanti,” tanya seorang almuni yang langsung disambut para alumni lainnya.

“Ya, Wak Cor, kenapa kami tak diberitahu. Apa kami tak bisa mendukung Wak Cor nanti” sambung ibu-ibu kompak.

Menjawab itu, ACP membenarkan nyaleg di DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Tanjungpinang yang diusung partai Hanura. Menurutnya, bukan tidak ingin memberi tahu soal itu, namun belum waktunya karena saat ini masih Bacaleg dan belum resmi Caleg.

“Ya, saya nyaleg, mohon doa restu dan dukungan teman-teman. Tapi saat ini masih Bacaleg, nanti akan saya kabari ke teman-teman setelah pengumuman daftar calon tetap (DCT) oleh KPU, pada akhir September 2018. Mohon bersabar,” ia menjelaskan.

Pertemuan yang dimulai pukul 15.30 Wib itu berakhir pukil 17.15 Wib. Diakhir acara, ACP menyampaikan,” Apabila ada kekurangan baik yang disengaja ataupun tidak, mohon saling memaafkan,” ucapnya. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here