Diundang Buka Turnamen Domino, ACP: Reuni Bersama Warga Kijang Kencana

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Andi Cori Patahuddin (ACP) menjadi tamu kehormatan dalam Turnamen Domino yang diselenggarakan 8 Rukun Tetangga (RT) di salah satu wilayah Rukun Warga (RW), Kijang Kencana, Sabtu (28/7). ACP bahkan diberikan kesempatan menyampaikan sambutan sekaligus membuka turnamen itu.

Dalam sambutannya ACP mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan seluruh warga dilingkungan RW tersebut, atas kesempatan yang diberikan untuk menghadiri acara warga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73, pada 17 Agustus 2018 mendatang.

“Terimakasih buat panitia dan seluruh warga yang memberikan tempat dan waktu kepada saya berada ditengah warga. Sebuah kehormatan yang sangat bernilai bagi saya pada malam berbahagai ini,” ujarnya.

ACP mengaku senang bisa berkumpul kembali bersama warga dilingkungan tersebut. Bacaleg DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Tanjungpinang itu juga pernah tinggal di lingkungan perumahan tersebut.

“Saya pernah menjadi warga di sini, selama 2 tahun. Jadi bagi saya seperti reuni saja dengan warga pada malam ini,” turur ACP.

Andi Cori kemudian minta izin kepada panitia agar diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan warga, tidak hanya menyambut kemeriahan hari kemerdekaan, tapi juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Izin ya, izin Pak Ucok Pelasah (panitia turnamen domino) kalau bisa saya dilibatkan berpartisipasi dalam kegiatan ini juga kegiatan-kegiatan warga lainnya, saya sangat membuka diri kapan saja dibutuhkan,” katanya.

Ucok Pelasah yang bernama asli Abang Ibrahim ini mangatakan bahwa kegiatan turnamen domino akan berlangsung hingga 16 Agustus 2018. Panitia menyediakan hadiah berupa barang elektronik seperti kulkas dan tv.

“Penyerahan hadiah kepada pemenang akan dilaksanakan pada perayaan HUT RI, 17 Agustus nanti,” ujarnya.

Atas nama warga, Bacaleg DPRD Tanjungpinang dari partai Hanura ini sangat berterimakasih atas kesediaan ACP yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial ditengah warga.

‘Terimakasih Wak Cor (panggilan akrab ACP) atas kepeduliannya, kami sangat senang dengan kehadirannya pada malam ini meski sudah lama pindah tapi tetap ingat dengan warga dilingkungan RW ini,” katanya. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here