Keren! Bupati Bintan dan Istri “Manortor dan Diulosi” di Pesta Gotilon HKBP

Tanjungpinang

Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi dan istri Deby Maryanti Apri Sujadi, yang juga Ketua TP PKK Bintan, mendapat sambutan hangat dari umat kristiani jemaat HKBP Teluk Sebong, Resort Tanjung Uban, saat menghadiri Pesta Gotilon HKBP Tahun Kesehatan dan Kebersihan HKBP,  di Teluk Sebong, Bintan, Minggu (29/7) sore,

Apri dan istri bahkan ikut Manortor (tarian tradisional suku Batak) bersama Pendeta dan Pengetua gereja serta tokoh masyarakat Batak di Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan itu, Apri dan istri juga diberikan ulos atau diulosi (kain tradisional Batak) sebagai bentuk penghormatan dan kasih sayang serta doa kepada Tuhan YME agar Bupati Apri selaku pemimpin Kabupaten Bintan mendapat kehangatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugasnya yang penuh kasih sayang kepada rakyatnya.

Dalam sambutannya, Bupati Apri menyampaikan rasa syukur karena Kabupaten Bintan memiliki keberagaman suku budaya dan agama. Keberagaman ini, ujarnya, harus dipertahankan bersama.

“Mari kita jaga dan lestarikan bersama agar jangan sampai ada pertentangan satu sama lain. Kita ciptakan keamanan dan toleransi antarsesama, demi persatuan dan kesatuan daerah yang kita cintai,” ujarnya yang disambut gembira oleh peserta Pesta Gotilon.

Apri juga menyampaikan harapanya kepada seluruh masyarakat Bintan khususnya jemaat HKBP untuk bersama-sana mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah daerah.

“Kita semua harus bersinergi, pemerintah daerah memerlukan dukungan penuh bagi kesuksesan setiap program pemerintah,” katanya. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here