Ketum HDCI Ke Pengurus di Wilayah Kepri: Aktif Kegiatan Sosial dan Promosikan Wisata Kepri

216
Tanjungpinang

Batam – Taba Iskandar dipercaya memimpin komunitas Harley Davidson Club Indonesia untuk wilayah Provinsi Kepri. Anggota DPRD Kepri dinobatkan sebagai Ketua Pengda HDCI Kepri, periode 2018-2021.

Taba Iskandar bersama Pengcab Batam dan Pengcab Tanjungpinang dilantik Ketua Umum (Ketum) HDCI Komjen. Pol (Purn). Drs. Nanan Soekarna, pada Jumat (27/7) malam, di Ballroom Hotel Best Western Premier Panbil Batam.

Dalam sambutannya, Nanan Soekarna mengajak seluruh anggota HDCI Kepri aktif di kegiatan sosial dengan membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, HDCI agar meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi pariwisata di Kepri dan Indonesia pada umumnya.

“Saya harapkan anggota HDCI menjadi pelopor untuk menjual potensi pariwisata Kepri dan Indonesia, dan setiap Pengcap harus mampu memberikan bantuan 1 unit mobil ambulan ke PMI,” pesan Nanan.

Ketua Pengda HDCI Kepri periode 2018-2021 Taba Iskandar, dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk menjalankan program HDCI secara terus menerus dengan aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami akan terus membantu masyarakat dalam kegiatan sosial, dan kami dari HDCI Kepulauan Riau, Pencab batam, dan Pencab Tanjungpinang akan memberikan bantuan ambulance kepada PMI,” ungkapnya.

Pelantikan pengurus HDCI pengda Kepri, pengcab Batam dan pengcab Tanjungpinang dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi S.H, Wakapolda Kepri, Wakil Gubernur Kepri, Suryo Respationo, Ketua DPRD Kepri dalam hal ini diwakili oleh Syarafuddin aluan, dan para undangan.

HDCI Pengda Kepri periode 2018-2021 dipimpin oleh Taba Iskandar. Sedangkan HDCI Pengcap Batam dipimpin oleh Putra Respaty, dan untuk HDCI Pengcab Tanjungpinang dipimpin oleh Taufiq.

Sebelum pelantikan, puluhan anggota HDCI Kepri bersama Nanan Soekarna melakukan touring/konvoi menuju hotel lokasi acara dengan menggunakan Harley Davidson.
Konvoi dimulai dari Bandara Hang Nadim, Batam, saat penjemputan Ketum HDCI.

Untuk diketahui, saat ini HDCI memiliki 3.000 anggota, 46 pengcab, 8 pengda, dan ada capture europe, kemudian juga ad capture Amerika yang baru dilantik dan juga Midleast.

Dengan terbentuknya kepengurusan HDCI yang baru ini diharapakan dapat memberikan suasana kekeluargaan yang baik, serta memiliki kegiatan sosial yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Kemudian kontribusinya mengenalkan pariwisata Indonesia.

sumber: humas dprd kepri

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here